Incumbent Unggul Lagi di Pilkades Belatung, Plando Ucapkan Terima Kasih

 46 Views

BERIMBANG.com OKU – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, diantaranya di Desa Belatung, Kecamatan Lubuk Batang Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatra Selatan (Sumsel), telah usai dilaksanakan Kamis,(05/03/2020),

Salah satunya yang menjadi dan terpilih ialah Plando calon incumbent Kepala Desa Belatung ini terpilih dan diberi kepercayaan lagi oleh warga masyarakat Desa tersebut.

Kepala Desa yang akrab dipanggil Plando ini memperoleh dukungan mutlak dari warganya. Dari 5 calon, calon Kades incumbent ini menang dengan perolehan 342 suara,

Sedangkan perolehan suara dari lawanya sapril mendapatkan 213 suara, Jaya mendapatkan 263 suara,Adi wijaya mendapatkan 32 suara,dan Harawi mendapatkan 31 suara.

Disela bincang-bincang sebagai pemenang dalam pemilihan, Plando mengatakan, “Terima kasih banyak kepada masyarakat telah memberi kepercayaan kepada saya untuk kembali memimpin,”

“Saya siap mengabdi kembali bersama-sama masyarakat dan pemerintahan desa untuk membangun desa Belatung yang lebih baik, mandiri, berkarya dan berkerja bersama-sama membangun desa yang sejahtera dan makmur sesuai program dan tujuan pemerintah,” ujar Plando.

Plando bersyukur suasana pemilihan dalam kondisi aman, “Terima kasih juga atas kerja sama semua elemen baik dari kepolisian, TNI, tokoh masyarakat, Panitia,”

“serta semua yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu atas suksesnya pemilihan kita yang berjalan secara kondusif dan demokratis,” Pungkas Plando.

(Fahry)

%d blogger menyukai ini: