Idris Hadiri Halal Bihalal PPAL Kota Depok

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

 328 Views

Wawali Depok, Idris Abdul Shomad dalam sambutan Halal Bihalal PPAL Di lapangan Angin Mamiri Kota Depok.   ( Yuli Efendi )
Wawali Depok, Idris Abdul Shomad dalam sambutan Halal Bihalal PPAL Di lapangan Angin Mamiri Kota Depok. ( Yuli Efendi )

BERIMBANG.COM, Depok – Dengan semangat Persatuan dan kesatuan dan dalam rangka mempererat tali silaturahmi pensiunan TNI AL, Persatuan Purnawirawan TNI AL (PPAL) Kota Depok mengadakan halal bihalal di lapangan Angin Mamiri, Jalan Cakalele, Depok II Tengah Kota Depok. Minggu (13/9/2015).

Acara tersebut dihadiri perwakilan Dandim 0508, Perwakilan Kapolres Depok, Camat Sukmajaya dan Lurah Mekarjaya.

Wakil Walikota Depok,  Idris Abdul Shomad dalam sambutannya mengatakan di usia lanjut harus lebih banyak beraktifitas seperti olahraga, adakan kegiatan-kegiatan seperti paguyubun di lingkungan sekitar dan lain-lainnya supaya badan menjadi sehat lahir dan batin.

Dengan adanya program lanjut usia tangguh di Kota Depok ini menurut idris cukup berhasil karena dengan meningkatnya usia lanjut diharapkan masyarakat dapat lebih memperhatikan kegiatan-kegiatan yang mereka lakukan.

” Seperti halal bihalal yang sekarang ini dilakukan purnawiran TNI AL, di usia lanjut supaya lebih produktif dan juga agar lebih berperan di masyarakat dalam segala kegiatan- kegiatan positif di lingkungan sekitar,” Ujar idris.

Idris juga menyampaikan, warga depok lebih banyak melakukan aktifitas diluar Depok sehingga warga Depok sendiri tidak mengenal Kota Depok.

” Seperti contoh, Warga Depok yang bekerja di luar , mereka pergi dari rumah jam 5 subuh, pulang jam 22.00 diwaktu liburpun mereka liburan ke luar Depok, bagaimana bisa mengenal akan tetangganya,”Ucap Idris.

Maka dari itu, lanjut Idris, dengan dibuatnya perkumpulan masyarakat akan lebih banyak waktu di Depok walaupun dihari libur sebab dengan adanya perkumpulan, masyarakat lebih mengenal tetangga dan juga dapat saling bergotong royong serta mempunyai sifat kebersamaan.

Idris juga menghimbau, dengan banyaknya pecandu narkoba di Sukmajaya, PPAL dapat juga berperan aktif dalam pemberantasan Narkoba di wilayah masing-masing karena dapat merusak generasi muda.(Yuli Efendi)

Tinggalkan Balasan