Idris Berharap Dirinya Dengan Pradi Menyatu Kembali Di Pilkada Depok

BERIMBANG ,COM,Depok – Perhelatan Pilkada Depok tahun 2020 semakin dekat, para pasangan Kandidat mempersiapkan diri untuk memenangkan pertarungan untuk menjadi orang nomor satu di Kota Depok, koalisi Partai Gerindra dan PDI Perjuangan digadang – gadang sudah menentukan pilihan kepada Pradi Supriatna sebagai Calon Walikota Depok.

Berbeda dengan Walikota Depok, Muhammad Idris yang akan kembali mencalonkan diri kedua kalinya berharap agar Pradi Supriatna berpasangan kembali dengan dirinya.

” Ya saya berharap walaupun dua koalisi Partai Gerindra dan PDI Perjuangan mengusung Pradi Supriatna menjadi calon Walikota Depok nantinya, biasalah di politik sesuatu kemungkinan pasti akan terjadi, yang tadinya harmonis di dalam keluarga bisa terjadi perceraian  karena sama – sama setiap partai politik ingin memenangkan pertarungan, ya saya berharap rumah tangga harmonis kembali, ” terang Idris dengan nada santai kepada berimbang.com di acara Pemberian Kartu PKH Di Kantor Kecamatan Sawangan kemarin.

Menanggapi belum adanya partai pengusung, Idris tetap berkeyakinan akan tetap diusung oleh partai politik walaupun sampai saat ini dirinya belum ada partai yang mengusungnya.

” Saya tidak mau memakai jalur independen, saya tetap akan mencari partai yang akan mengusung saya nantinya untuk menjadi Walikota Depok kembali, kita lihat saja nanti, wartawan jangan Manas – manasi ya, ” ujar Idris dengan nada candaan kepada awak media.

Iik