Gerakan Sadar Kaya Perang Terbuka Terhadap Kemiskinan

 88 Views

BERIMBANG.COM, Depok – Gerakan Sadar Kaya atau disingkat Gersaka memberikan pemaparan tentang cara memerangi kemiskinan serta memberikan edukasi kepada masyarakat Kota Depok yang hadir di acara Talk Show bertempat di Dmall Depok, Jalan Margonda Raya. Sabtu ( 12/10).

Dalam penuturannya, Acep Al Azhari bersama Ari Chandra Kurniawan selaku Presiden Gersaka memberikan inovasi dan solusi dalam meningkatkan perekonomian masyarakat dalam segala bidang dan kemampuan yang dimiliki oleh seseorang.

Acep Al Azhari memberikan contoh seperti produk yang digalakkan yaitu Air minuman kemasan Maestro dalam pengelolaannya dengan cara gotong royong sehingga dapat menguatkan perekonomian masyarakat.

” Dengan modal yang tidak terlalu besar, kita dapat mempunyai usaha sendiri dengan melakukan investasi secara bersama – sama, ” ujar Acep.

Lanjut Acep, angka kemiskinan yang ada di kota Depok menurut badan statistik setiap tahunnya meningkat dengan angka 2 persen.

” Pemerintah Kota Depok menurut saya sudah bagus ya dalam menurunkan tingkat kemiskinan, hanya perlu ditingkatkan saja karenanya harus mempunyai inovasi – inovasi baru ya seperti usaha secara gotong royong yang kita galakkan untuk mewujudkan masyarakat Depok lebih makmur dan sejahtera , ” ungkapnya.