Dandim 0621/Kabupaten Bogor Apel Gelar Pasukan Perkuat TMMD

 39 Views

BERIMBANG.COM, Bogor – Komandan Kodim 0621/Kabupaten Bogor Letkol Inf Harry Eko Sutrisno melakukan peninjauan, ke lokasi pembangunan poros Tanjungsari menuju Cianjur dan Purwakarta, yang sedang dilaksanakan oleh program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106, Kamis (10/10/2019)

Dandim mengatakan, peninjauan yang dilakukannya dalam rangka mengecek sejauh mana pekerjaan yang sudah dilaksanakan oleh anggota TNI tersebut.

“Kita selalu kroscek sejauh mana hasil pekerjaan yang di lakukan,” jelasnya di lokasi pembangunan jalan.

Pantauan di lapangan, tampak kedatangan orang nomor satu di jajaran TNI Bumi Tegar Beriman itu disambut oleh Muspika Kecamatan Tanjungsari, Kasdim 0621, Para Danramil dan Perwira Staf Kodim Kabupaten Bogor dan kades serta Staf beserta Linmas Desa Buanajaya.

“Kami menuju ke lokasi menggunakan sepeda motor, bersama yang lain tadi,” katanya.

Setelah sampai di lokasi lanjut Dandim, dirinya langsung melaksanakan apel bersama peserta TMMD meliputi TNI dan Masyarakat dengan jumlah kurang lebih 400 orang.

“Tadi apel dulu sebelum melakukan gotong royong,” imbuhnya.

Setelah melakukan apel, Dandim beserta rombongan langsung meninjau pembongkaran jalan yang dikerjakan alat berat, kurang lebih 100 meter dalam pengerjaan menuju titik tapal batas Bogor Cianjur tersebut.

“Kami juga tadi makan bersama dengan anggota dan masyarakat,” tukasnya.

Sekedar diketahui, pembangunan TMMD di Desa Buanajaya, Kecamatan Tanjungsari  itu menyambung antara poros jalan ujung Kabupaten Bogor menuju Cianjur dan Purwakarta, dengan panjang sekitar 2520 Kilo Meter dan lebar tujuh meter. Pengerjaan dilakukan selama 30 hari kerja dari tanggal 2-31 Oktober 2019.

(Na)

%d blogger menyukai ini: