Galian PDAM Jalan Kartini – Margonda Sudah Sesuai Aturan

 66 Views

BERIMBANG.COM, Menyikapi pemberitaan Media Online yang mengatakan bahwa pekerjaan galian PDAM sepanjang Jalan Kartini Sampai Jalan Margonda Raya, kelurahan Pondok Cina dinilai memyalahi aturan dan kurangnya sosialisasi kepada masyarakat.

Pelaksana Proyek, Iwan menjelaskan, dalam pekerjaannya pun sudah sesuai aturan yang ada, dilihat setiap tanah bekas galian dimassukkan karung dengan rapi tanpa adanya ceceran tanah begitu banyak ke muka jalan protokol Margonda

Untuk sosialisasi kepada masyarakatpun, pihak pelaksana sudah memasang papan nama bertuliskan bahwa sedang ada pekerjaan galian Pipa PDAM.

” Rambu – rambu yang kita pasang bukannya bekas tapi baru, terlihat bekas mungkin terkena tanah ditambah seringnya hujan,” ujar Iwan

Terkait masalah diharuskannya memakai banner warna warni agar masyarakat tidak langsung melihat galian yang sedang dikerjakan, pihak pelaksana menegaskan bahwa banner tidak ada di Rencana Anggaran Biaya ( RAB).

” Kami sudah ciptakan pekerjaan supaya rapi dengan menggunakan karung agar tanah tidak tercecer ke jalan dan sebelum Ulang Tahun Pemerintah Kota Depok pada tanggal 27 April kami upayakan pekerjaan galian sudah selesai,” Tutup Iwan.(Iik).

%d blogger menyukai ini: