DPC LSM GEMPITA  Kalideres Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

 464 Views

BERIMBANG.com, Jakarta – DI masa pandemi seperti saat ini bukan saja kita harus tetap kuat dalam menjalani cobaan untuk terus dapat bertahan hidup

Tentunya kita juga harus tetap Sehat

Dalam kesempatan kali ini DPC Gempita Kecamatan Kalideres Kota Administrasi Jakarta Barat antusias melakukan kegiatan bakti sosial dengan membagikan 2500 masker gratis kepada masyarakat umum.

Pembagian masker gratis di lakukan pada  minggu 22 agustus 2021  di jalan protokol mulai dari  Jalan Benda perempatan boedeman kelurahan kamal Kecamatan kalideres sampai ke jJalan peta utara kelurahan kalideres kec.kalideres pertigaan yang mau ke arah polsek kalideres.

Kegiatan bakti sosial tersebut bertujuan sebagai rasa peduli terhadap masyarakat agar tetap bisa beraktifitas dan tentunya juga sehat dan engan menggunakan masker agar terhindar dari polusi debu jalanan dan tentunya agar terhindar dari  ganas nya penularan wabah penyakit covid 19 yang hingga saat ini masih melanda di berbagai belahan dunia dan di negara kita tercinta ini indonesia.

Adapun opsi dan sasaran nya ialah
Dengan cara membagikan kepada para pengguna jalan , pedagang gerobak dorong, tukang parkir,musisi jalanan,pengemudi, opang maupun ojol.

Erwinsyah Lubis ketua DPD GEMPITA jakarta barat beserta jajaran
Juga turut hadir dan mendampingi para crew dalam melaksanakan kegiatan bakti sosial  pembagian masker gratis tersebut
Hingga selesai.

Masito julianto kordinator Tim  mengatakan
Memang sudah seharusnya kita untuk terus peduli terhadap masyarakat maupun lingkungan agar tetap terciptanya suasana yang kondusip kuat serta sehat.

Satrio Ibrahim selaku ketua DPC GEMPITA  Kalideres mengatakan kegiatan bakti sosial selain bermanfaat untuk sesama juga memang sudah menjadi program kerja sesuai angaran dasar anggaran rumah tangga  yang harus dilaksanakan

” Dengan semangat PERJUANGAN  di hari kemerdekaan yang ke 76 bangsa indonesia  sehat & kuat,  dengan terus ikhtiar dan berdoa agar selamat dunia akhirat & covid 19 bisa segera berahir” ujar Satrio.

DPC  Gempita juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi serta berkontribisi dalam kegiatan bakti sosial.*

Tinggalkan Balasan