Desa Tanjung Sari Prioritaskan Prasarana Infrastruktur

 108 Views

img-20161118-wa0047

BERIMBANG.COM, Bogor- Pemerintah Desa Tanjung Sari Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor proritaskan prasarana infrastruktur seperti pembangunan jalan dan pelebaran jalan desa dan jalan lingkungan (jaling) program ini usulan  dari aspirasi masyarakat di setiap kali pertemuan sehingga terwujudnya pembangunan. 

Kepala Desa Tanjung Sari,  Suryadi kepada berimbang.com mengatakan, anggaran dana desa (DD) tahap pertama di alokasikan untuk pelebaran jalan di kampung pangkalan yang mencakup Rt/15/16/17 Rw/06 Desa Tanjung Sari Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor dengan volume pengerjaan panjang sekitar 1350 meter dan  luas 2,5 meter.

" Belum lama ini kami beres melanjutkan pembangunan jalan di Kampung pangkalan batu, yang menyambung antara Rw/03 dan Rw/04 dengan panjang 460 meter dan lebar 2,5 sampai 3 meter, Alhamdullilah sampai pembangunan ini beres kami pun di bantu oleh swadaya masyarakat dengan bergotongroyong, akhirnya kamipun bisa bernafas lega setelah menyelesaikan pembangunan jalan dan merealisasikan dana desa pada anggaran tahun 2016," jelasnya kepada berimbang.com belum lama ini. (Nana)

Tinggalkan Balasan