Categories: Bogor

Dede Malvina Calon Kepala Desa Bojonggede Kabupaten Bogor: Lanjutkan Gerakan Perubahan

BERIMBANG.com – Dede Malvina, yang telah menjadi mantan Kepala Desa, ia resmi mendaftakan dirinya menjadi Calon Kepala Desa Bojong Gede, Kecamatan Bojong Gede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Jumat, 25 September 2020.

Kepercayaan diri Dede mencalonkan kembali, menurut dia masyarakat di Desanya masih menginginkan dirinya menjadi Kepala Desa (Kades). “Warga masih mendukung saya,” katanya.

Hal itu dijelaskan Dede dengan bukti banyaknya pendukung yang menjadi relawan, yang ia beri nama Taruna Dede Malvina (Tandem) dan Aksi Dede Malvina  (Adem). pengakuannya telah lama terbentuk.

Dimasa pandemi COVID-19, Dede melakukan komunikasi dan kampanye, dengan para pendukung yang juga relawan, memanfaatkan apliksi WhatsApp melalui grup Tandem dan Adem itu. juga media sosial lainnya.

Selanjutnya Dede menjelaskan visinya mewujudkan Bojonggede maju, mandiri, berbudaya dan sejahtera, meneruskan apa yang pernah ia lakukan saat menjabat sebelumnya.

Dengan misinya dalam pembangunan dan pemberdayaan, ia menekankan serta memberi contoh, pembangunan yang wajib gerak cepat, “Kalau ada jalan rusak, langsung dibenahi jalan itu,” katanya.

Prioritas Dede dalam pemberdayaan, ia menitik beratkan pada pemberdayaan warganya untuk mengelola Badan Usaha Milik Desa (BUMDes), juga kreatifitas dalam menciptakan produk-produk lokal.

Menurut Dede, BUMDes yang pernah ia lakukan tergolong sukses, menciptakan produk lokal, seperti Dodol dan brownies, “Menciptakan masyarakat desa yang proaktif dan produktif. satu diantaranya dalam memperdayakan masyaralat dengan UMKM,” katanya.

Keyakinan Dede itu mengusung prinsip, mengambil kutipan amanah yang menjadi dasar, “Lanjutkan gerakan perubahan, siap dipimpin dan siap memimpin, dan saya yakin menang,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, tokoh pemuda yang akrab disapa Belong, “(Dia) baik bermasyarakat, programnya berjalan, sampai menjadi 100 desa terbaik dari beberapa ribu desa,” katanya.

“Kenapa saya memilih dan masih mendukung dia (Deden Malvina), karena amanah serta mengerti masyarakat Desa Bojonggede,” pungkasnya.

(TYr)

Recent Posts

Cafe Sebrang Hotel Uli Arhta Jual Miras Dan Buka Sampai Subuh

BERIMBANG.com, Depok - Kembali tingginya kasus penyebaran virus covid-19 di Kota Depok nampaknya tidak diindahkan… Read More

12 jam ago

Idris Imam Komitmen Lanjutkan Program Sejuta Maulid

BERIMBANG.com, Depok -Pasangan Calon (Paslon) Wali dan Wakil Wali Kota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono,… Read More

13 jam ago

Giat Operasi Yustisi Gabungan Polsek Cijeruk

BERIMBANG.COM, Bogor - Dalam rangka Antisipasi Giat Libur Panjang dan Antisipasi Giat Aksi Unjuk Rasa… Read More

15 jam ago

Ketum Depok Begaya Minta Perand Arahkan Semua Kekuatan Dukung Pradi

BERIMBANG.com, Depok - Jelang Pilkada partai pendukung, relawan, ormas, tokoh masyarakat menyatakan dukungan pada Paslon… Read More

16 jam ago

Bupati Bogor Resmikan Kantor Baru Kecamatan Nanggung

BERIMBANG.com - Bupati Bogor, Ade Yasin meresmikan Kantor Pemerintah Kecamatan Nanggung. Pembangunan kantor baru Kecamatan… Read More

2 hari ago

Pimpinan Majlis Taklim Dzurrohim : Pradi Afifah Bakal Jadi Pemenang Di Pilkada Depok

BERIMBANG.com, Depok - Pimpinan Majelis Taklim Dzurrohim Jl. Ripan, Pengkapuran Kecamatan Tapos, Depok dengan tegas… Read More

2 hari ago