Cegah Covid – 19, Kades Cibalung Semprot Cairan Disinfektan Kepada Warga

 45 Views

BERIMBANG.COM, Bogor – Pemerintah Desa (Pemdes) Cibalung, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, melaksanakan Penyemprotan Disinfektan guna untuk pencegahan penyebaran Virus Covid-19 (Corona)

Pelaksanaan penyemprotan Disinfektan diwilayah Desa Cibalung di Mulai dari kamis 26 maret 2020 kemaren sehingga terus berjalan sampai hari ini kita laksanakan, hal ini dikatakan Kades Cibalung, Rusyadi, kepada Berimbang.com, sabtu (28/3/20)

Rusyadi menjelaskan, Pihaknya melaksanakan penyemprotan Disinfektan disetiap wilayah yang terdiri dari Tujuh (7) Rw. Menurutnya, dari Tujuh Rw tersebut baru Empat Rw yang sudah dilaksanakan penyemprotan, jadi sisanya ada Tiga Rw lagi yang rencananya akan dilanjut nanti besok. Dilaksanakannya penyemprotan sasarannya adalah tempat-tempat sarana umum atau tempat pelayanan publik, seperti Dari mulai Kantor Desa, Masjid, Sekolahan, Posyandu, serta lingkungan warga dan lainnya.

“Mudah-mudahan dengan diadakannya kegiatan penyemprotan Disinfektan sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19. Semoga dengan upaya ini Warga Desa Cibalung bisa terhindar dari yang namanya Virus Covid-19 atau Corona tersebut yang sanget meresahkan masyarakat saat ini, disamping itu kami juga terus menerus memberikan himbauan kepada masyarakat sesuai apa yang di intruksikan oleh pemerintah pusat,” jelasnya.

(Na)

%d blogger menyukai ini: