Calon Wakil Walikota Depok IBH Sapa Warga Kampung Lio

 28 Views

BERIMBANG.com, Depok – Calon Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono memanfaatkan masa kampanye pemilihan kepala daerah (Pilkada) Depok 2020 dengan mendatangi dan menyapa warga RW 013 Kampung Lio, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Depok.

Imam, bertemu dari berbagai perwakilan warga dari berbagai RT dan RW di Kampung Lio. Segala bermacam aspirasi disampaikan langsung oleh warga kepada calon Wakil Wali Kota agar merealisasi program jika terpilih menjadi kepala daerah di Depok dan bukan sekedar hanya janji.

“Masyarakat menyampaikan aspirasinya kepada pasangan Idris-Imam. Aspirasi warga Kampung Lio Idris-Imam akan merealisasikan, asalkan menang dulu di Pilkada Depok, ” kata Imam, Minggu (27/09/2020).

Dikatakan Imam, hasil pertemuan dengan warga masyarakat Kampung Lio, mereka meminta agar diperhatikan soal kesehatan, dan transportasi untuk kegiatan warga Lio, sebab Kampung Lio diapit oleh program Sistem Satu Arah (SSA) antara lain Jalan Nusantara, Dewi Sartika, dan Arif Rahman Hakim.

“Warga juga meminta untuk dibuatkan penyebrangan di Situ Rawa Besar, agar anak sekolah dan warga pergi belanja ke pasar ada transportasi, ” ujarnya.

Salah satu warga RW 013 Kp. Lio berharap kepada calon Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono, jangan hanya pada saat sosialisasi atau kampanye saja berjanji. “Sebagai calon pemimpin hang dipegang ucapannya, jadi saya berharap aspirasi warga dipenuhi pada saat terpilih nanti,” pungkasnya. **

%d blogger menyukai ini: