Batre dan modul milik PT( Huawei Service) HS Di Bobol Maling

 81 Views

IMG-20160503-WA0005

BERIMBANG.COM, Bogor – Pencurian Batre dan Modul di setiap SITE (tower) XL milik PT(huawei services) HS  semakin meraja rela.

Tiga bulan lalu pelaku pencurian batre dan modul yang berada di dalam selter tower XL yang berlokasi di jalan Mayjend km3, Kampung Teluk Pinang rt/02/01, Desa banjar wangi,  Kecamatan Ciawi  telah tertangkap oleh tim PT. Mandiri Nainggo Jaya (MNJ) sebagai security (pengaman) site (tower) XL milik PT HS di wilayah Depok, Bogor dan  Sukabumi (Debos).

” Pelaku langsung di giring oleh aparat  Polsek Ciawi untuk dimintai keterangan guna di proses lebih lanjut,” ungkap salah satu petugas Polsek Ciawi.

Kali ini pencurian selter terjadi di wilayah Sentul Kadu Manggu, Bojonggede dan Bojong Kulur diwilayah Kab Bogor.

Apit (21) selaku saksi  menjelaskan kronologis kejadian kepada berimbang.com, pembongkaran selter tower terjadi sekitar satu minggu lalu para teknisi tower mengetahui pencurian tersebut. Hal kedua terjadi lagi pada hari minggu tanggal 01/05/16. Salah satunya tower dengan site I’d 3213/ site name Sentulkadu manggu yang beralamat di Kampung Kadu Manggu RT 01/02 Desa kadumanggu kecamatan babakan madang Kabupaten Bogor. Benda yang jadi sasaran para pelaku pencuri adalah Batre dan Modul begitu pun tower  lainnya.

Lanjut Apit, Tim MNJ sebagai pengamanan tower  langsung mendatangi ke lokasi untuk melakukan investigasi di lokasi tower dan pihaknya akan berusaha untuk mencari tahu, siapa pelaku yang sudah membongkar selter tower ? Dengan terjadinya pencurian ini, PT HS kerugian diperkirakan hampir puluhan juta rupiah. (Nana/Irwan)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: