Antisipasi Kerawanan menjelang Lebaran, Camat Cilodong Patroli Bersama

BERIMBANG.COM, Depok – Camat Cilodong, Supomo bersama Polsek Cilodong, Koramil, Pokdarkamtibmas, Rutan Cilodong, aparat kelurahan se kecamatan,  FKPPI Rayon Cilodong, dan unsur masyarakat lainnya menggelar apel siaga dan patroli bersama untuk mengamankan titik rawan yang ada di wilayah kecamatan Cilodong untuk mengantisipasi masyarakat yang akan mudik jelang lebaran. Sabtu ( 1/6 ).

” Kegiatan ini merupakan perintah dari Walikota Depok agar semua kecamatan melakukan patroli gabungan dimana untuk menjaga ketertiban dan keamanan agar kondusif diwilayah. Kerawanan yang akan dilakukan  diantaranya tawuran remaja, pencurian kendaraan bermotor dan yang lainnya yang mengganggu ketentraman masyarakat,” ucap Supomo kepada berimbang.com.

Hal yang sama disampaikan Kapolsek Cilodong, AKBP IGN Bronet R mengatakan, kerawanan yang sering terjadi di wilayah Setu Cilodong, GDC yang sering terjadi tawuran remaja kemudian ditempat lainnya seperti perumahan kosong yang ditinggal penghuninya tak luput dari pengamanan, biasanya menurutnya, kerawanan terjadi mau menjelang sahur.

” Kita menginginkan kenyamanan kepada masyarakat bahwa kita hadir ditengah – tengah masyarakat untuk menciptakan keamanan dilingkungan,”terang Bronet.

Bronet juga menyampaikan titik yang akan disisir mulai dari Kecamatan Cilodong lalu ke Jalan Raya Bogor arah simpangan langsung menuju Jalan tole Iskandar berputar ke Setu Cilodong   dan titik kumpul di Grand Depok City dengan tim gabungan tingkat Kota.

Iik