ABKI Ingkar Janji, Warga Geram.

 111 Views

img-20161208-wa0149

BERIMBANG.COM  Bogor –  Warga Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor kembali menagih janji Asosiasi Bahan Kontruksi Indonesia (ABKI) atas perjanjian yang telah disepakati pada hasil rapat, untuk melakukan perawatan jalan.

Salah satu Warga Desa Sukasari Aang pada hasil rapat sudah di sepakati, ABKI akan melakukan perawatan jalan di empat desa, yaitu, Desa Cipinang, Sukasari, Tamansari Mekarsar. 

Namun kata Aang, ABKI ingkar janji karena, buktinya hingga saat ini masyarakat tidak melihat adanya aktivitas perawatan  jalan.

"Disini sudah jelas masyarakat di bohongi oleh ABKI, satu bulan diberikan waktu, ternyata ini sudah hampir tahun baru, perawatan masih belum dilaksanakan, tadi pagi ada seorang murid terjatuh karena melewati jalan berlubang, sampai kapan warga dibohongi terus," kata Aang, ke berimbang.com

Diakuinya, kesepakatan dari hasil rapat setelah demo di kantor kecamatan, pihak ABKI dipanggil untuk membuat kesepakatan bersama warga, dan menyanggupi untuk ABKI merawat jalan tersebut.

"Kesanggupan itu direspon warga, sehingga membuka blokir jalan, tetapi ternyata janjinya hanya omong kosong," jelasnya.

Hal senada dikatakan Imron (49) warga Serpong yang biasa melintas jalan tersebut, dirinya mengeluhkan kondisi jalan yang seperti tempat mandi kerbau.

Menurut Imron, jalan yang menjadi akses Tangerang ke Kabupaten Bogor tersebut sangat mengenaskan.

"Sebenarnya terpaksa lewat sini, soalnya kendaraan saya lagi di bengkel, kalau jalan jelas jauh dengan Tangerang dan BSD, saya tadi ngobrol dengan ibu warung katanya kabupaten mau jadi kabupaten termaju di Indonesia, saya senyum aja mendengarnya," tandasnya.(Oloan/nn/wawan).

 

Tinggalkan Balasan