Bogor

Pemdes Cijeruk Menyelenggarakan Pordes Pertandingan Sepak Bola Dalam Rangka Hut RI Ke-79

Spread the love

BERIMBANG.COM, Bogor – Pemerintah Desa Cijeruk, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor menyelenggarakan Pekan Olahraga Desa (Pordes) pertandingan sepak bola tingkat Desa antar Rt/Rw se-Desa Cijeruk.

Diselenggarakannya Pordes tersebut dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-79 tahun 2024.

Pordes yang langsung di buka oleh Kepala Desa Cijeruk, H. Asep Sampul Rohman dengan pelepasan merpati dan tendangan bola pertama oleh Kepala Desa yang di dampingi Panitia Pordes dan dihadiri Kapolsek Cijeruk, Babinsa, Babinmas, Satpol PP, Paguyuban Desa Cijeruk Hibeur, serta tamu undangan, Yang berlokasi di Lapangan Kacah Nangkub, Kampung Gerbitung, Rt 01, Rw 04, Desa Cijeruk, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor. Minggu (18/80/2024)

Kepala Desa Cijeruk, H. Asep Saepul Rohman saat sambutannya mengatakan, diselenggarakannya Pordes tersebut dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-79 dengan menyelenggarakan pertandingan sepak bola antar Rt/Rw se-Desa Cijeruk.

Lanjut, Kepala Desa Cijeruk dengan sapaan H. Pahad tersebut menyampaikan, Pordes pertandingan sepak bola tersebut tentunya dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Disamping itu juga menjadikan ajang silaturahmi antar masyarakat Desa Cijeruk.

“Pada momen memeriahkan HUT RI yang ke-79 ini kita jadikan ajang silaturahmi antar masyarakat Desa Cijeruk, dengan mengadakan Pordes pertandingan sepak bola sekaligus menyalurkan bakat – bakat para generasi muda di bidang olah raga sepak bola. Pada intinya kami atas nama Pribadi dan Pemerintah Desa Cijeruk sangat berharap Pordes ini berjalan dengan lancar dan untuk semua masing – masing tim beserta suporternya untuk selalu menjaga kondusifitas dan menjungjung tinggi sportifitas. Dan Insha Allan kegiatan ini akan berjalan terus disetiap tahunnya dalam rangka memperingati HUT RI,” paparnya.

Ditempat yang sama, Ketua Panitia Pordes Desa Cijeruk Dede Setiawan mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa Cijeruk dan jajaran yang sudah mensuport kegiatan Pordes dalam rangka HUT RI yang ke-79.

“Kami Panitia Pordes Desa Cijeruk mengucapkan banyak terimakasih kepada Kepala Desa Cijeruk dan Jajarannya, serta Kapolsek dan tamu undangan, Babinsa Babinmas, Pol PP, Paguyuban Desa Cijeruk Hibeur, serta seluruh elemen masyarakat Desa Cijeruk atas dukungan sehingga terselenggaranya acara ini,” Ungkapnya.
(Na)

Tinggalkan Balasan