Jabodetabek

Dihadiri Kadisdik, Musrembang RKPD Kota Depok 2024 Resmi Di Tutup

Spread the love

BERIMBANG.com, Depok – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok terus mewujudkan pembangunan yang semakin inklusif lewat Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kegiatan Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Depok Tahun Anggaran 2024 yang digelar di Hotel Bumi Wiyata, 15 – 16 Maret 2023.

Badan Perencanaan Pembangunan dan Penelitian Pengembangan Daerah (Bappeda) Kota Depok memberikan penghargaan kepada Perangkat Daerah, Kecamatan dan kelurahan melalui program Sinergitas Perencanaan Partisipatif Pembangunan (SAPA SABA) Award.

Tiga Perangkat Daerah terbaik penerima penghargaan SAPA SABA Award 2023 adalah Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) dan Dinas Tenaga Kerja (Disnaker).

Akhir nya Pemerintah Kota Depok secara resmi menutup kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Depok Tahun Anggaran 2024 di Hotel Bumi Wiyata, kamis (16/03/2023). Kegiatan Musrenbang dihadiri dan ditutup secara langsung oleh Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono serta dihadiri perwakilan perangkat daerah dan Forkopimda.

Dari pantauan media di acara Musrembang tersebut, hadir Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Depok, Wijayanto yang beberapa waktu lalu di kabarkan sedang sakit dan butuh perawatan.

Saat di konfirmasi oleh media, Sekretaris Dinas (Sekdis) Pendidikan Kota Depok, Sutarno membenarkan perihal kabar yang selama ini Kadisdik Kota Depok sedang sakit dan butuh perawatan.

“Alhamdulillah, Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok sudah bisa menghadiri kegiatan Musrembang RKPD Tahun Anggaran 2024 tingkat Kota Depok, dan Alhamdulillah beliau sudah diberikan kesehatan, Insa Alloh kedepan nya beliau sudah bisa beraktifas kembali”. ungkap Sekretaris Dinas (Sekdis) Pendidikan Kota Depok, Sutarno.**

Tinggalkan Balasan