Bogor

Tak Terima Ibu Kandung Dimaki, Anaknya Lapor Polisi

Spread the love

BERIMBANG.com Bogor – Mendengar cerita ibunda tercinta di caci maki hingga menguraikan air mata oleh orang tak dikenalnya. Anak dari ibu tersebut R. Rindiawan merasa ibunya dihina, dan dicemarkan nama baiknya, ia mengadukan hal itu ke polisi,

“Sudah saya adukan LY ke Polisi, sekarang sudah penyelidikan,” kata R.Rindiawan, sembari memperlihatkan surat pemanggilan dirinya untuk dimintai keterangan. Kamis 29 Oktober 2020.

R.Rindiawan menegaskan bahwa ibunya tidak ada kaitan apapun tentang pekerjaan yang sedang ia kerjakan, “Kenapa ibu saya jadi sasaran,” katanya.

Cerita Rindiawan, Bermula, LY mendatangi rumahnya, pada Jumat (18/09/2020) lalu, ketepatan ibu Rindi sedang berkunjung kerumahnya, tidak ada orang yang dimaksud LY, sebab Rindi tidak ada dirumah, LY pun melampiaskan kemarahannya kepada ibu Rindiawan.

Menurutnya, LY menyerang ibu Rindiawan dengan lisan, melontarkan kata-kata yang tidak pantas hingga ibu Rindiawan pun menangis terisak-isak. kata dia, Kejadian itu di saksikan tetangga disekitar rumahnya dan ME, ia mengaku bahwa ME lah yang mengenalkan LY ke Rindiawan.

“(awalnya) Saya tidak mengenal LY, yang saya kenal ME, karena kepercayaan beliau kepada saya untuk kepengurusan sertifikat hilang. dan itupun sudah saya proses sesuai aturan yang ada.” kata Rindi.

Usut punya usut, Rindiawan mengurai sebab musabab yang diketahuinya, yaitu urusan pekerjaan, pengurusan surat tanah yang dipercayakan LY ke Rindi ternyata bermasalah, menurut Rindiawan ada yang tidak beres sesuai aturan.

“Keterangan yang saya dapat ternyata tidak sesuai dengan keterangan yang sebenarnya, karena Sertifikat itu bukan hilang tapi sudah di lelang.. lantas kenapa memaki-maki ibu saya..,” kata Rindiawan Geram.

Lanjut dia menjelaskan, bukan hanya penghinaan ibunya, selain memaki ibunya LY juga telah mencemarkan nama baik Rindiawan, “bukan cuman ibu saya, tapi melalui Telepon Selulernya lebih parah lagi malah.. karena itulah saya ambil tindakan (melapor ke polisi),” ucap R. Rindiawan.

Dia akan memenuhi panggilan polisi untuk dimintai keterangan atas laporannya, “Besok (30/10) Jumat saya ke Polres Bogor,” pungkas R. Rindiawan.

(TYr)