Depok

Kadishub : Pergantian Tahun Baru 2021 Di Kota Depok Relatif Aman

Spread the love

BERIMBANG..com, Depok – Pergantian Tahun baru di masa Pandemi Covid – 19 di Kota Depok Aman Dan Lancar. kepala Dinas Perhubungan Kota Depok, Dadang Wihana saat melakukan pengamanan di Fly Over Jalan Arief Rahman Hakim menyampaikan, antisipasi pengamanan tahun baru tahun 2020 di beberapa titik tidak ada kendala kerumunan massa.

Pantauan berimbang.com di Fly over Arif Rahman Hakim,berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini masyarakat yang ingin menyaksikan perayaan Tahun Baru tidak ditemukan adanya  kerumanan , terlihat tim terpadu melakukan pengamanan kepada pengendara yang melintas untuk melakukan tes rapid antigen bagi pengendara yang tidak mematuhi protokol kesehatan dengan tidak menggunakan masker.Jum’at ( 1/1/2021 ) dini hari.

” Kami siapkan Tim kesehatan untuk masyarakat kota Depok untuk melakukan Tes Rapid Antigen bilamana ada pelanggaran protokol kesehatan saat berkendara ,” ujar Dadang.

Dari 29 titik pengaman di Kota Depok, masih Dadang, tidak ditemukan kerumunan massa menjelang pergantian tahun 2021, tim Terpadu yang melibatkan Dinas Perhubungan, Satgas Covid, TNI,  Polres Depok dan tenaga kesehatan.

” Untuk penyekatan di perbatasan dibeberapa titik relatif aman dan kami menyediakan juga pelayanan kesehatan di puskesmas seluruh kota Depok 24 jam untuk melakukan tes Rapid Antigen, ” ucap Dadang.

Iik