Published On: Wed, Sep 5th, 2018

KP2D dan LazisMu Bergerak Aktif Membantu Ibu Sulfemi

Share This
Tags

BERIMBANG.COM, Depok –  Setelah mendapat info dari Lina, salah satu anggota organisasi KP2D,  Inawati Neih sebagai Pimpinan tertinggi Komunitas Perempuan Peduli Depok (KP2D), turun langsung mengawal tim divisi bidang sosial KP2D melakukan kunjungan ke rumah  Ibu Sulfemi Pangemanan warga wilayah Sukamaju, Cilodong, Depok dengan membawa tim medis LazisMu.Selasa ( 4/9/2018).

Ibu Sulfemi Pangemanan, perempuan berusia 64 tahun diketahui menderita sakit dengan kondisi memprihatinkan selama 3 bulan dan sempat dirawat di salah satu Rumah sakit di Kota Depok.  Kondisi sakit yang membuatnya hanya dapat terbaring lemah di atas kasur lusuh diperparah pula dengan kondisi rumah yang masuk kategori rumah tidak layak huni.

Keadaan ibu Sulfemi yang sangat memprihatinkan ini sangat menggugah  hati nurani organisasi perempuan KP2D yang selama ini sangat concern dan peduli terhadap nasib masyarakat Depok yang membutuhkan perhatian dan uluran tangan.

Selain prihatin dengan kondisi Ibu Sulfemi, Inawati Neih cukup prihatin pula dengan perhatian pihak Puskesmas yang jaraknya tidak terlalu jauh dari rumah Ibu Sulfemi. Untuk itu, Inawati Neih berharap pihak Pemerintah Kota Depok dapat lebih memperhatikan warga masyarakat Depok yang sangat membutuhkan uluran tangan bantuan secara optimal.(Erna Multiningsih)

About the Author