Published On: Wed, Aug 31st, 2016

DPC PWRI Kabupaten Bogor Turunkan Tim Audensi

Share This
Tags

unduhan
BERIMBANG.COM, Bogor – Pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Bogor dan segenap wartawan dari berbagai media yang bertugas di Kabupaten Bogor, Sejak Rabu (25/08/2016) melakukan Audensi ke berbagai dinas Instansi Pemerintahan, Perusahaan Swasta di Kabupaten Bogor.  setiap harinya direncanakan akan melakukan 3 kunjungan, baik itu dinas instansi pemerintahan maupun swasta.

Adanya rencana kunjungan Audiensi PWRI Kabupaten Bogor berserta Wartawan ke berbagai instansi dan perusahaan di Kabupaten Bogor, adapun tujuannya kunjungan tersebut dalam rangka upaya agar para  jurnalis di Kabupaten Bogor mendapatkan informasi yang akurat dari semua pihak. Hal itu sebagai bahan dokumentasi dan referensi bagi  wartawan dalam menginformasikan ke masyarakat.

Ketua DPC Kabupaten Bogor H.Maskan syarief saat dikonfirmasi terkait adanya kunjungan untuk audiensi tersebut  membenarkan bahwa, pihaknya bersama anggota dan seluruh Anggota PWRI yang bertugas di Kabupaten Bogor akan melakukan Audensi ke Seluruh SKPD termasuk perusahaan yang ada di  Kabupaten Bogor.

“ Kita sudah kirimkan surat ke seluruh SKPD maupun perusahaan yang akan kita kunjungi,” ungkap Maskan.

Dalam audensi yang akan pihaknya lakukan dalam rangka memperkenalkan seluruh pengurus anggota PWRI Kabupaten bogor

Seluruh instansi maupun swasta, agar kiranya para wartawan dapat menyampaikan apa yang dipandang perlu sebagai masukan maupun saran terhadap SKPD maupun perusahaan yang ada di Bogor Hal itu dalam upaya sama-sama membangun Kabupaten Bogor agar  lebih baik lagi kedepannya.

Untuk itu lanjutnya,  diharapkan kepada seluruh instansi pemerintahan, perusahaan agar dapat memberikan informasi yang jelas dan akurat guna untuk dokumentasi dan referensi wartawan selaku wadah penyampai informasi ke masyarakat yang ada di Kabupaten Bogor.

Terpisah Sekretaris PWRI Kabupaten Bogor  AidiL Afdhal mengajak agar seluruh wartawan saat beraudensi nantinya agar dapat memberikan masukan, saran maupun kritik yang sifatnya membangun.

“ Kita harus tau apa saja yang menjadi tugas kita sebagai wartawan untuk membantu dinas instansi pemerintahan, BUMD, BUMN yang ada di Kabupaten Bogor, untuk mencapai kesuksesan ke depan dalam membangun daerah kita yang baru ini. Maka dari itu, kita selaku jurnalis ingin mengetahui dari seluruh yang kita kunjungi nanti, apa saja yang sudah berhasil dilakukan ditahun 2016 ini yang belum kita ketahui.

” Dan apa saja yang masih menjadi kendala yang harus kita lakukan sama-sama demi tercapainya kemajuan yang sama-sama kita harapkan. Semoga saja dalam audensi ini seluruh wartawan mendapatkan informasi yang akurat dan jelas dari pejabat yang dapat dikunjungi sebagai bahan dokumentasi dan referensi terhadap masyarakat sebagai yang di amanahkan undang-undang pers No.40 tahun 1999 dan tujuan baik kita ini dapat disambut oleh seluruh SKPD maupun perusahaan. Harap Aidil. (Ray )

About the Author

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.