UPT Pasar Cisalak Mulai Bebenah Menuju Pasar SNI

 3 Views

BERIMBANG.COM, Depok – Banyak pedagang yang berjualan di area lantai Bassement dan Lantai 1 di dalam gedung Pasar Cisalak membuat Kepala Unit Pelaksana Teknis ( UPT) Pasar Cisalak didampingi Kasubag UPT , Budi Heryanto melakukan penertiban di area tersebut.Selasa (19/2/2019).

Operasi subuh, UPT Pasar Cisalak sedang melakukan penertiban pedagang sayuran didalam gedung pasar ( Foto : Ist)

Kepala UPT Pasar Cisalak, Sutisna mengatakan, Penertiban yang dilakukan dengan cara persuasif terhadap pedagang, mulai dengan melakukan peneguran hingga memindahkan pedagang ketempat semestinya, hampir mayoritas pedagang yang ditertibkan adalah pedagang sayuran.

” Kita akan terus pantau para pedagang yang mengganggu aktivitas pejalan kaki yang ingin berbelanja disini karena sempitnya jalan hingga menyulitkan pengunjung,” ujar Sutisna

Selain mengganggu aktivitas pejalan kaki yang melintas, tujuan dilakukannya penertiban adalah untuk kerapihan dan ketertiban serta yang utama lagi agar Pasar Cisalak menuju Pasar berstandar Nasional Indonesia ( SNI ).

” Kami akan berupaya terus bebenah agar Pasar Cisalak tetap menjaga kerapihan dan ketertiban supaya pengunjung nyaman datang ke Pasar,” harapnya . ( Iik).

%d blogger menyukai ini: