Tim Buser Polresta Dan Polsekta Bogor Timur Amankan Pelaku Penggelapan Sepeda Motor

 103 Views

img-20160907-wa0052

BERIMBANG.COM , Bogor – Tim buser Polisi Resort Kota (Polresta) dan unit Reserse Kriminal Polisi Sektor Kota (Polsekta) Bogor  timur , berhasil menangkap terduga pelaku penggelapan sepeda motor yang berinisial HJ alias J, dan L (29) di Pasar Jambu Dua Kota Bogor (7/9/16) 17.30 Wib.

Modus operandi yang dilakukan pelaku yakni dengan meminjam sepeda motor kepada korban dengan dalih akan menjemput istrinya, tanpa memikir panjang , akhirnya korban pun meminjamkannya. setelah beberapa lama ditunggu – tunggu dan tak ada kabar ternyata sepeda motor tidak dikembalikan sampai laporan dibuat dan setelah pelaku ditangkap ternyata sepeda motor sudah digadaikan kepada orang lain.

Pemilik kendaraan bernama Gary Yohanes Hardito, yang beralamat di Kampung.Babakan Baru Ryan. 01/14 , Kelurahan Cipaku , Kecamatan Bogor Selatan , Kota Bogor.

Kejadian tepat pada Hari Jumat (26/08) melaporkan tindak pidana penggelapan yang dilakukan tersangka terhadap dirinya pada hari Rabu tanggal 24 Agustus 2016 Dengan TKP depan kosan Jln.Riau No.20 Rt.02/03 Kel.Baranang Siang Kec.Bogor Timur.

Barang bukti yang dapat diamankan adalah 1 (satu) unit Honda , No.Pol.: F-4970-DO, Warna Putih Merah, 1 (satu) lembar STNK dan 2 (dua) buah kunci kontak . (Oloan/Wan)

Tinggalkan Balasan