Terkait Bansos Covid 19, Ketua RT RW Di Kel Mampang Ancam Akan Mengundurkan Diri

 27 Views

BERIMBANG COM, Depok – Para Ketua RT dan RW di Kelurahan Mampang, Pancoran mas Kota Depok mengancam Pemerintah Kota Depok mengundurkan diri dari jabatan ketua RT dan RW. Kekecewaan tersebut dituangkan para Ketua RT dan RW yang beredar lewat video berdurasi 4.16 menit yang beredar di aplikasi group Whatsapp.

Kekecewaannya terhadap Pemerintah Kota Depok sangat dirasakan, sebab program bantuan sosial Covid 19 yang diusulkan tidak semua diakomodir sehingga warga yang seharusnya dapat manfaat tidak dapat tersalurkan dengan baik,. Dalam melakukan pendataan kepada warga sudah dilakukan sesuai dengan prosedur yang ada yaitu warga yang sangat membutuhkan bantuan.

Para Ketua RT dan RW juga menjadi dilema dan menganggap jabatannya selama ini tidak dianggap oleh warga malah sebaliknya dimusuhi masyarakat

” Kami sudah bekerja siang sampai malam tanpa dibayar, mendata, menginput data warga yang membutuhkan bantuan tetapi usulan kami tidak sesuai dengan harapan masyarakat sehingga warga yang tidak mendapatkan bantuan komplen kepada kami padahal kami sudah ajukan sesuai pendataan warga per KK,” ujar pengakuan RT di video.

Bahkan Ketua RT dan RW yang mengaku mewakili Kelurahan Mampang akan lepas tangan bilamana aspirasi mereka tidak terpenuhi.*

%d blogger menyukai ini: