Sesosok Mayat Tak Dikenal Gegerkan Warga Kampung Gunung Bongkok

 39 Views

IMG-20170330-WA0070

BERIMBANG.COM, Bogor- Adanya Penemuan sesosok mayat menganaskan tanpa dikenal gegerkan warga kampung Gunung Bongkok, Rt 04 Rw 03, Desa Pasir Buncir, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor. Kamis (30/3/17) pagi tadi. Aparat pemerintah Desa dan Kecamatan, Bhabinsa, Bhabinmas serta jajaran Polsek Caringin langsung mendatangin kelokasi.

Salah satu warga setempat Cevi(37) mengatakan, Mayat tersebut pertama kali di temukan oleh dirinya ketika sedang memupuk tanaman jagungnya tiba-tiba mencium bau tak sedap, dan dirinya langsung mencari dimana adanya bau tak sedap di sekitar kebunnya, tak lama kemudian ditemukan sesosok mayat tak di kenal yang mengenaskan di Alur Selokan di area kebunya dengan posisi tengkurap.

" Awalnya mengira itu bau bangkai binatang, dengan penasaran saya mencarinya, setelah ditemukan ternyata itu bau tak sedap mayat tersebut, dan saya langsung memberitau warga lainnya dan aparat memerintah desa," ungkapnya

Kanit Reskrim Polsek Caringin, Ipda Pranolo menerangkan, Setelah ada laporan penemuan mayat pihaknya langsung mendatang kelokasi bersama Kanit Lantas Ipda Sumarno, beserta anggota lainnya untuk memintai keterangan saksi dan mengevakuasi mayat tersebut, evakuasipun langsung di lakukan dan di bantu oleh Sat pol pp kecamatan dan warga setempat.

" Hasil pemeriksaan di lokasi diketahui korban berjenis kelamin laki-laki,  tidak ada tanda bekas luka penganiayaan terhadap korban tersebut, adapun keterangan lain di duga korban sakit jiwa, dan korban tersebut meninggalnya di perkirakan sekitar sudah semingguan, kami langsung bawa korban tersebut ke RS Ciawi untuk dilakukan Otopsi," terangnya.

Sementara itu, Kepala Desa Pasir Buncir Komarudin Jaelani mengatakan, Dengan adanya penemuan mayat di wilayah pemerintahanya dirinya langsung menghimbau kepada warga masyatakat. " Apabila masyarakat ada yang merasa kehilangan anggota keluarga di harapkan untuk datang kelokasi atau Kantor Desa  barang kali ada yang mengenali korban tersebut," ujarnya. (Na/Sef/Wan)

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: