Sebanyak 14 Pegawai Rusunawa Cilangkap Telat Mendapatkan THR

 163 Views

BERIMBANG.COM, Depok – Sekretaris Unit Pelaksana Teknis ( UPT ) Rusun Sederhana Sewa ( Rusunawa) Cilangkap, Tapos, Ilham membantah tidak membayarkan pegawainya Tunjangan Hari Raya atau ( THR ) jelang Lebaran beberapa waktu lalu, Ilham menjelaskan, telatnya pembayaran THR dikarenakan salah input di bagian bendahara,sehingga sebanyak 14 pegawai yang bertugas di rusun tidak mendapatkan haknya jelang lebaran.

” Kami juga sudah sampaikan kepada para pegawai bahwa pembayaran THR agak telat dan pegawai pun memakluminya karena memang ada kesalahan input dan pegawai pun tidak mempersalahkannya lagi,” ujar Ilham kepada berimbang.com melalui telepon selulernya. Rabu ( 12/6).

Atas kejadian tersebut, Ilham akan segera mengeluarkan hak pegawai untuk mendapatkan THR pada hari Kamis 13 Juni 2019 atau besok ke rekening masing – masing.

Sebelumnya informasi yang di dapat berimbang.com, para pegawai Rusunawa Cilangkap mengeluhkan tidak adanya pembayaran THR pada tahun ini sedangkan setiap tahunnya selalu tepat waktu dalam melakukan pembayaran.

Iik