PT. Brantas Abibraya Bersama Warga Cisalak Pasar Adakan Tasyakuran Dan Santunan Yatim

 138 Views

IMAGE00015

BERIMBANG.COM, Depok – Dengan dibangunnya rekonstruksi Pasar semi modern pasar Cisalak, PT. Brantas Abibraya dan Warga sekitar pembangunan pasar cisalak menggelar tasyakuran dan santunan anak yatim yang digagas oleh PT. Brantas Abibraya, tokoh masyarakat, para ketua RT/RW, tokoh pemuda serta elemen masyarakat lainnya.

Pantauan berimbang.com, acara tersebut dipimpin langsung oleh Tokoh Masyarakat setempat K.H Makmur Murod dengan membawakan lantunan sholawat dan pembacaan ayat-ayat suci Alqur’an dengan secara khidmat kemudian nantinya akan dilanjutkan dengan ceramah agama.

IMAGE00016

Salah satu tokoh pemuda dan juga panitia, H Ali Ridho mengatakan dengan adanya selamatan dan santunan yatim adalah bentuk kepedulian PT. Brantas Abipraya serta masyarkat lingkungan sekitar pasar untuk menjaga keselamatan dilingkungan agar diberikan keberkahan serta bentuk jiwa sosial terhadap anak yatim.

” Kami warga lingkungan bersama PT. Brantas bersama-sama peduli terhadap lingkungan dalam menyantuni anak yatim diwilayah sekitar pembangunan Pasar Cisalak agar dapat membantu bagi yang membutuhkan,”ujar Ridho.

Sementara itu perwakilan PT. Brantas Abipraya, Ade Aryana meminta dukungannya kepada elemen masyarakat terkait pembangunan Pasar Cisalak agar pembangunan berjalan lancar tanpa ada hambatan.

” Ini merupakan ajang silaturahmi kepada masyarakat agar lebih terjalin kedepannya dan bisa berkerjasama dalam menciptakan keharmonisan,”ucap Ade.

Hal sama dikatakan KH. Makmur Murod dalam tausiahnya mengajak masyarakat untuk mendukung pembangunan pasar cisalak agar terlaksana sesuai harapan masyarakat dan juga mendukung program pemerintah agar pasar cisalak menjadi pasar modern yang nantinya akan menguntungkan wilayah sekitar.( Yuli Efendi)

 

Tinggalkan Balasan