Pimred Debar Bacakan Puisi Karya Mohammad Idris

 27 Views

BERIMBANG.COM, Depok – Banyak yang tidak menyangka kalau Pimpinan Redaksi (Pimred) DepokPembaharuan (Debar) Adie Rakasiwi mengalir darah Seni Teater. Hal tersebut dibuktikan pada malam keakraban acara Media Gathring yang dihelat oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok pada tanggal 19-20 Desember 2018 di Pelabuhan Ratu, Sukabumi dengan membacakan Puisi karya Wali Kota Depok Mohammad Idris yang berjudul ‘Shalawat Cinta Penghulu Dunia’.

“Rasa kangen saya pada dunia Teater terobati sudah dengan membacakan puisi. Cukup lama saya gak berteater, jadi wajar begitu terima buku puisi karya Mohammad Idris, spontanitas ingin meluapkannya diatas panggung,” ujar Pimred Debar Adie Rakasiwi.

Adie mengatakan, puisi karya-karya Mohammad Idris nikmat untuk dibacakan, penggalan-pengalan kalimatnya memudahkan bagi siapapun yang membacakan.

“Saya tertarik untuk tampil membacakan salah satu puisinya begitu sepintas saya melihat judul dan bait pertamanya,” jelasnya.

Dirinya menambahkan, moment malam keakraban bagi para awak media tentunya moment yang sangat ditunggu-tunggu oleh rekan-rekan media duduk bareng bersama Wali Kota Depok dan Kepala Diskominfo Kota Depok.

“Saya kaget juga begitu selesai membacakan puisi, Pak Kyai dan Pak Sidik nyamperin saya keatas panggung ngucapin selamat dan terima kasih atas dibacakan puisinya, ngasih hadiah doorprize lagi. Terima kasih buat khususnya Walikota Depok Mohammad Idris yang berkenan puisinya saya bacakan. Buat Pak Sidik sukses acara Media Ghatring 2018,” pungkasnya. (*)

%d blogger menyukai ini: