Perayaan HUT Depok, Balaikota Diserbu Warga

 33 Views

BERIMBANG.COM, Depok – Warga Kota Depok terlihat sangat antusias ikuti acara perayaan HUT Kota Depok ke-19 yang jatuh pada tanggal 27 April.  

Halaman Balaikota ramai dipadati warga. Sejumlah kuliner dan makanan khas Betawi serta hasil produk UMKM yang ada pun tidak luput diserbu warga. Bahkan dalam waktu tergolong singkat, beberapa stand makan pun langsung laris manis diserbu warga.

“Mereka memang hanya menunjukan foto copy e ktp untuk mndapatkan makanan tersebut, ” kata Ketua Panitia HUT ke-19 Kota Depok, Sidik Mulyono, Sabtu (28/4).

Puluhan stand memang disiapkan untuk warga yang datang di halaman balaikota. Warga yang datang dari 11 Kecamatan begitu membeludak baik hanya sebatas menonton atau pun ikuti parade acara.

Walikota Depok, Muhammad Idris didampingi Wakil Walikota Pradi Supriatna, terlihat semat kerepotan saat melayani warga yang menyerbu tape uli hingga di tiga tempat penyimpanan habis diserbu warga.

Pada moment itu, sekitar 15 ribu bungkus makanan berbagai jenis disediakan secara gratis bagi warga.

“Alhamdulillah… Warga penuh antusias datang ke balaikota untuk meramaikan penyelenggaraan hari ini, ” kata Walikota Muhammad Idris di balaikota.

Melihat begitu tingginya antusis warga yang datang, rencananya kegiatan tahun mendatang jumlah stand dan makanan gratis akan ditambah jadi sekitar 30 ribu menu makanan.

Rangkaian acara perayaan seperti pawai kendaraan hias dan puluhan atraksi kesenian daerah termasuk fesion show itu juga dihadiri Kapolres Depok Kombes Didik Sugiarto , Dandim 0508/Depok Letkol Inf. Iskandarmanto, Ketua PN Deppk Soebandi dan seluruh pejabat OPD se Kota Depok. (ko)

%d blogger menyukai ini: