P2C Ciptakan Ketertiban Di Lingkungan Area Parkir Blok A Cinere Jelang Lebaran

 45 Views

BERIMBANG.COM, Depok – Menjelang hari raya Idul Fitri 2019 Paguyuban Pemuda Cinere atau disingkat P2C terus melakukan penataan dan kegiatan di lingkungan area parkir di Ruko Blok A di Jalan Cinere Raya Depok, salah satunya adalah pengamanan di wilayah agar situasi aman dan tertib.

Sebanyak 30 petugas parkir yang di pimpin Syarifudin tidak hanya mengelola parkir saja tetapi lebih diutamakan memperhatikan lingkungan sekitar terutama menyangkut keamanan dan ketertiban.

” Kami bersama anggota tidak hanya mengelola parkir saja, lingkungan juga harus di perhatikan , ini sangat penting karena menjelang Lebaran dimana para penghuni tempat usaha biasanya mudik, nah kewajiban kami untuk menjaganya agar hal – hal yang tidak diinginkan jangan sampai terjadi,” ujar Syarifudin kepada berimbang.com dibilangan Cinere. Selasa ( 28/5).

Lanjutnya, kemungkinan – kemungkinan bisa saja terjadi menjelang Idul Fitri maupun di hari – hari biasa untuk itu pihaknya selalu waspada untuk mengantisipasi kejadian – kejadian yang tidak diinginkan di lingkungan sekitar.

” Alhamdulillah selama kami bertugas disini belum ada kejadian – kejadian yang tidak diinginkan masyarakat karena kami bersama masyarakat juga terus bersinergi dalam menciptakan lingkungan yang kondusif,” tutupnya

Iik

%d blogger menyukai ini: