Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Di Pancoranmas

 30 Views

BERIMBANG.COM, Depok – Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas di sebuah ruko di Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat. Mayat pria tersebut ditemukan dalam kondisi membusuk dan mengeluarkan bau tidak sedap.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Tri Harjadi menuturkan mayat seorang pria itu ditemukan di Ruko Batavia, Jalan Margonda Raya, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat. Kompol Tri menyebut mayat itu ditemukan warga saat hendak mencari burung di sekitar lokasi.

“Saksi bersama-sama dengan temannya sekitar 5 orang sedang mencari burung di sekitar lokasi kemudian salah satu teman saksi saudara Senja masuk ke dalam ruko (TKP) dan melihat korban (mayat),” kata Tri dalam keterangannya, Jumat (24/4/2020).

Mayat tanpa identitas itu ditemukan pada Kamis (23/4) sekitar pukul 14.00 WIB. Warga selanjutnya memberitahukan penemuan mayat tersebut kepada pihak keamanan ruko setempat yang kemudian dilaporkan ke polisi.

Menurutnya, korban diduga merupakan tunawisma yang numpang istirahat di lokasi dan bukan warga sekitar karena tidak ada yang mengenali korban.

“Dari hasil cek TKP kondisi korban sudah dalam keadaan busuk dan mengeluarkan bau yang tidak sedap, di dekat (sekitar mayat ditemukan HP di duga milik korban akan tetapi sudah dalam keadaan mati (lowbat),” katanya.

Selanjutnya, polisi membawa mayat itu ke RSCM Jakarta. Selain itu, polisi memeriksa saksi-saksi untuk mendalami kasus penemuan tersebut.**

%d blogger menyukai ini: