Linda Nuryani, Pengagum Ahok Rela Puasa Satu Hari Jika Ahok Menang

 144 Views

Linda Nuryani ( Foto : Rahmat Budianto )
Linda Nuryani ( Foto : Rahmat Budianto )

BERIMBANG.COM, Depok- Sosok Basuki Cahaya Purnama (Ahok) dalam kaca mata Linda Nuryani seorang pekerja sosial bidang kesehatan  di yayasan Kusuma Bangsa dari Bekasi  adalah seorang yang Fenomenal Sensasional dan Multy Praktek islami itu ada di diri Ahok 

"saya melihat beliau ini sebaga warga negara Indonesia yg menginginkan Jakarta itu Bersih, rapih dan indah, bukan saja indah dari pandangan sampah akan tetapi indah dari cara berpikirnya manusia dan tatanan hidup itu harus di atur, dari dulu saya suka dengan kebersihan dan keindahan," ujar Linda di Depok. (18/10/2016).

" Saya tidak mendukung ahok Ahok ataupun mendukung teman karena  tidak ada kepentingan apalagi hak suara untk memilih dia karena alamat tempat tinggak saya saja diwilayah di Bekasi, saya hanya pengagum sosok seorang Ahok dari Hati Nurani dan ingin sebuah pembenaran, ucapnya.

Karena lanjut Linda, sebelum adanya peristiwa yang terkait kemarin yang sedang ramai di bicarakan saat ini baik di media massa atau pun elektronik, dari dulu memang dirinya mengagumi sosok ahok .

Kalau di lihat dari kaca mata sebagai seorang muslim dirinya bangga dengan Islam. "Agama ku Alqur'an kitab ku sampai kapan pun aku tidak akan merubah Aqidahku karena pandangan secara islam ini lah akhirnya saya kagum dan mendukung Ahok secara pribadi bukan sebagai warga pemilih," lanjut Linda.

Linda menerangkan dirinya hanya penonton, entah kenapa tiba -tiba hatinya tergelitik dengan adanya hal seperti ini bahwa memang ahok di luar islam tetapi yang sama agamanya belum tentu sama pemahamannya tentang suatu ayat yang terkandung di dalam suatu surat di dalam Alqur'an.

Ketika ditanyakan  terkait penistaan Agama yg di tuduhkan kepada Ahok, Linda menuturkan, Ahok punya pemikiran yang lebih besar dan memang sudah dibuktikan program kerja berjalan dengan baik, dirinya yakin Ahok seorang yang brilian dan di diri Ahok ada tangan Tuhan sehingga dia mampu melakukan perubahan.

" Kita tidak bisa mengatakan seseorang itu kafir atau menistakan agama kalau kita belum mengerti benar tentang Agama kita, jika kita mendapatkan yang layak dari seorang Ahok, kenapa tidak?.

" Saya belum bisa melihat yang lain mampu untuk bisa bergerak, Kita melihat ahok ingin meningkatkan kehidupan yang layak,  tempat tinggal yang layak bukan tinggal di daerah yang kumuh ,serta mendapatkan pendidikan yg layak.

" Jadi buat kita seorang yg berilmu itu dia harus berprilaku baik tidak berprilaku Barbar," jelas linda  yang juga pernah menjadi Caleg di Dapil bekasi tahun 2014 lalu.

"Marilah yg merasa beragama dengan benar kita duduk bersama sama dan bertanya kepada hati masing-masing apakah kita pantas melakukan ini.

" Jika hal ini terjadi maka islam sama dengan menghancurkan diri sendiri karena Indonesia harus bisa menerima Agama yang berbeda beda, karena negara kita berdasarkan UUD 45 dan pancasila bukan negara berdasarkan agama," Pungkas Linda (Rahmat budianto)

Tinggalkan Balasan