Kabupaten Bogor Raih Medali Emas Cabor Balap Motor 150 cc

6

BOGOR braind.id – Pekan olah raga daerah (Porda) XIII 2018 cabang olah raga Cabor balap motor 150 cc jenis 4 Tak 25 Lap yang baru-baru ini di gelar dari tanggal 8-10 oktober di Sircuit Internasional Sentul Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dari beberapa peserta se-Jawa Barat balap motor putra Kabupaten bogor meraih medali emas diposisi juara pertama lewat Rian Syah, dan di posisi ke dua Aditya Pangestu masih peserta putra Kabupaten Bogor, pada Rabu, (10/10/2018).

“Alhamdulliah terima kasih kepada panitia yang menyelenggarakan pekan olahraga daerah 2018 dari cabang olah raga balap motor dan semua yang mengikuti acara balap di arena ini dan tidak lupa juga dari tim mekanik yang selalu mengotrol kendaraan yang saya gunakan, bahwa semua dukungan merekalah yang selalu suport dengan semangat untuk lebih baik,” Ucapnya Rian syah

Ia menambahkan, pada hari ini kami peserta mewakili dari putra Kabupaten Bogor menjadi juara dan sekaligus selaku tuan rumah dari para peserta lainnya di Jawa Barat.

“Saya persiapan sudah satu Tahun lamanya untuk mengikuti Porda XIII 2018 yang baru-baru ini dilaksanakan. Pembekalan yang kami dapat adalah fokus dan terampil, sehingga apa yang kita lakukan di arena balap percaya diri.

“Saingan yang berat tadi adalah peserta balap dari Indramayu, mereka cukup tangguh dengan skill yang baik dan berpengalaman. Pada akhirnya dari Lap pertama sampai terakhir bersyukur kemenangan saya raih dan medali emas saya genggam. Tutupnya (Man/din)