Jajaran Polres Bogor Intens Perangi Narkoba

 45 Views

narkoba2

BERIMBANG.COM, Bogor – Niat jajaran Kepolisian Resort (Polres) Bogor dalam memberantas jaringan narkotika di kawasan Bumi Tegar Beriman, ternyata bukan isapan jempol belaka. Sepekan terakhir, sejumlah jaringan Narkotika di beberapa wilayah Kabupaten Bogor berhasil diungkap. Salah satunya, operasi penggerebegan gudang penyimpanan Ganja di Kampung Sinapeul, Desa Cibanon, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, yang dipimpin langsung oleh Kepala Polisi Resort (Ka Polres) Bogor, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Suyudi Ario Seto, bersama Kepala Satuan (Kasat) Narkoba Polres Bogor, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Yuni Purwanti Kusuma Dewi.

Dalam operasi ini, jajaran Polres Bogor berhasil mengamankan 21 kilo gram ganja siap edar.

“Pemilik barang haram ini merupakan Target Operasi Sat Narkoba Polres yang sudah lama. Setelah menghimpun informasi dan melakukan pengintaian, maka kami lakukan penangkapan”, ujar Kapolres Bogor AKBP Suyudi Ario Seto, kepada awak media di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Kamis (2/3/16).

Selanjutnya, ke 21 paket ganja yang dibungkus koran, dilakban dalam pelastik itu berikut pelaku digelandang ke Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Bogor untuk diproses lebih lanjut.

Sehari sebelumnya, Selasa (1/3/16) sekitar pukul 23.30 waktu setempat,  Unit Reserse dan Kriminal (Reskrim) Kepolisian Sektor (Polsek) Citeureup dipimpin Kepala Unit (Kanit) Reskrim, menangkap empat orang yang diduga sedang melakukan pesta narkoba di Instalasi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Bogor, Cabang Citeureup di Desa Karang Asem Timur, Kecamatan Citeureup. Di lokasi ini, Polisi mendapatkan dua paket sabu sabu berikut alat hisapnya beserta sejumlah barang bukti lain yang diamankan berikut keempat pelaku untuk diproses.

Sementara itu, pekan lalu, Uni Reskrim dan Unit Intelkam Polsek Cijeruk Cigombong juga berhasil membongkar jaringan narkoba di wilayahnya. Sejumlah pelaku berikut barang bukti berhasil diamankan, untuk diproses lebih lanjut dalam pengembangan. (Raden Supriyadi)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: