Ini Kata Kadishub terkait Arogansi Petugas Parkir Balaikota Depok

 39 Views

BERIMBANG.COM, Depok – Pengunjung parkir yang juga salah satu wartawan di Balaikota Depok menyayangkan sikap petugas parkir yang bertugas di area gedung parkir Balaikota, Pasalnya petugas parkir terlihat arogan saat menegur kendaraan yang terparkir diluar area tersebut.

” Kami sangat menyayangkan sikap petugas parkir ketika menegur kami dengan nada keras hingga kami tidak terima dengan sikap arogansinya, padahal dengan nada lembut gak sampai terjadi kisruh diantara kami,” ujar Eko salah satu media yang sering meliput di Balaikota.

Eko berharap kepada petugas parkir Balaikota agar bersikap lembut terhadap pengunjung ditambah lagi, masih Eko, petugas parkir harus sopan menghadapi pengunjung yang datang ke Balaikota Depok.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Depok, Dadang Wihana ketika dikonfirmasi berimbang.com mengatakan, Petugas Parkir tidak arogan dalam pengaturan parkir, pihaknya juga sudah menegur anak buahnya agar banyak bersabar menghadapi pengunjung yang akan parkir di Balaikota Depok.

” Bukan arogan bang, hanya miskomunikasi saja dalam pengaturan parkir, tadi sudah selesai dan gak ada masalah, saya sudah ingatkan juga anggota saya untuk bersabar dalam mengatur parkir,” terang Dadang saat dihubungi melalui sambungan selularnya. Rabu ( 20/2/2019).

Lanjutnya, Dadang berharap semua pengunjung memaklumi posisi masing – masing, pihaknya juga sudah mengarahkan kepada anggota agar parkir tertib karena menurutnya, menyangkut keamanan pengguna parkir. ( Iik).

%d blogger menyukai ini: