FBR  Minta Polsek Cinere Tangkap Pelaku Pengeroyokan

 162 Views

BERIMBANG.COM, Depok – Kepolisian Sektor Cinere, Kota Depok dinilai lambat menangani kasus pengeroyokan yang dialami anggota FBR, pasalnya saksi- saksi yang melihat kejadian pemukulan sudah dihadirkan dimintai keterangan ditambah lagi visum yang dikeluarkan oleh pihak Rumah Sakit sudah diterima Polsek Cinere.

Awal kejadian terjadinya pengeroyokan menurut Ketua Gardu 260, Marulloh atau biasa disapa Kiky , Korban Mualiman , anggota FBR Gardu 260 saat itu sedang bertugas sebagai juru parkir di jalan H Terin, Pangkalan Jati baru,  tiba – tiba datang beberapa orang sehingga menimbulkan adu mulut diantara keduanya, tak lama kemudian korban dikeroyok sekitar 8 orang dengan menggunakan atribut Ormas Pemuda Pancaaila dan mengakibatkan korban mengalami robek dibagian mulut.

Kiky menyayangkan pihak kepolisian lambat dalam menangani kasus yang menimpa anggotanya sedangkan bukti – bukti yang dimiliki sudah kuat.

” Kami ingin pihak kepolisian secepatnya menangkap pelaku dan bertindak cepat dalam menangani kasus ini agar berjalan sesuai prosedur yang ada serta citra kepolisian akan baik sebagai pengayom masyarakat,” tegas Kiky kepada berimbang.com. Jum’at ( 5/7/2019 ).

Iik