Divisi Chanel Debar Berikan Kesempatan Kepada Siswa SMK Untuk Menjadi Crew

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

 189 Views

BERIMBANG.COM,Depok – Depok Pembaharuan merupakan salah satu media yang konsisten memberikan pesan dan informasi untuk warga kota Depok khususnya. Dalam perjuangannya dalam mendukung terwujudnya visi dan misi Kota Depok dari sisi pendidikan, Depok Pembaharuan dengan Divisi Channel yang sudah di launching hampir setahun ini memberikan kesempatan kepada siswa-siswi SMK untuk menjadi bagian dari tim produksi (Crew) pada program di Divisi Channel tersebut.

Sebanyak 6 siswa dari SMK Broadcast GHAMA Caraka Depok menerima sertifikat apresiasi langsung dari Pimpinan Redaksi [baca-pimred] di Lapangan Upacara, Jalan Raya Grogol No. 3, Limo Kota Depok. Senin(2/9/2019).

Crew Debar Channel yang sudah bertugas selama setahun dan memiliki etos kerja yang baik akan diberi apresiasi berupa sertifikat oleh Pimred Debar Adie Rakasiwi.

“Pertama saya berterima kasih, dan berharap agar apresiasi ini menjadi motivasi khusus untuk 6 siswa ini dan umumnya kepada teman-teman yang lain untuk terus berkarya dengan kreatif” Tutur Adi.

Kepala SMK Broadcast GHAMA Caraka Syafrudin yang juga turut mengundang orangtua dari ke-6 siswanya dalam pemberian sertifikat tersebut, menerima secara simbolik sertifikat dari Pimred Debar dan langsung diberikan kepada orangtua dari masing-masing siswa.

Syafrudin menekankan, “Kami pihak sekolah sangat berterima kasih kepada para orangtua yang telah mempercayakan putra-putrinya untuk dibina di sekolah kami, dengan adanya kerjasama debar ini kami yakin anak-anak kita lebih siap lagi mentalnya dalam menghadapi dunia Industri dan persaingan kerja diluar sana”.

Sertifikat apresiasi diberikan didepan para siswa-siswi, Guru SMK GHAMA Caraka dan SMA Islam GHAMA Ar-Rasyid usai melaksanakan upacara bendera.

Orang tua yang datang menerima sertifikat diantaranya orang tua Chandrika Sai Rajeshwari, Rifana Dianti, Ariq Febri Ananda, serta guru dan wali kelas yang mewakili orangtua dari 3 siswa lainnya yakni Bayu Wicaksono, Natashya Aurelia Dewi dan Abimanyu Dwi Nugroho yang tidak hadir karena berhalangan.

“Kami bangga dan senang karena anak kami dipercaya oleh depok pembaharuan, kami titip anak-anak dan selama produksi mohon dibimbing agar mereka lebih baik lagi” Tutur salah satu orangtua kepada pihak debar. (Red)