Dadan : Jabatan Kadis PUPR Merupakan Tantangan Bagi Saya

 154 Views

BERIMBANG.COM, Depok – Walikota Depok, Mohammad Idris melantik pejabat dilingkungan Pemerintahan Kota Depok di Aula Teratai Balaikota Depok. Idris mengharapkan dengan adanya mutasi jabatan dapat meningkatkan kinerja dan juga penyegaran di tempat kerjanya yang baru.

Sementara itu, Dadan Rustandi sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) mengucapkan terima kasih kepada Walikota Depok yang telah memberikan kepercayaan terhadap dirinya sebagai Kadis PUPR semoga, masih dadan, dapat menerima amanah dengan sebaik – baiknya.

” Ini merupakan tantangan bagi saya dalam menjalankan amanah untuk memulai jabatan yang baru, semoga dapat menyelesaikan semoga pekerjaan yang belum selesai, ujar Dadan di sela pelantikan Mutasi jabatan di Balaikota. Jumat ( 10/5/).

Target prioritas, lanjut Dadan setelah pelantikan yang akan dikerjakan adalah permasalah cuaca yang mengakibatkan banjir dan longsor, dirinya akan fokus mencarikan solusi penanganannya.

” Untuk itu saya berharap masyarakat juga ikut berpartisi dalam penanganan banjir yang selama ini terjadi untuk tidak membuang sampah sembarangan, karena peran masyarakat juga sangat diperlukan,” harapnya.

Selain penanganan banjir, Dadan juga akan melakukan pembenahan situ untuk dilakukan pengerukan karena masih banyak situ – situ yang kurang terawat.

Iik