Anggaran Pelayanan Kesehatan Khusus Dinas Kesehatan Kota Bogor Tidak Jelas

 3 Views

BERIMBANG.com Bogor – Kegiatan dengan nama paket ‘Pelayanan Kesehat Khusus’ yang tertera dalam rencana anggaran Swakelola dengan nilai Rp 176juta. tahun 2019 dari APBD. “Khusus” yang dimaksud tidak dijelaskan apa tujuan dan spesifikasi ungkapan khusus.

berimbang.com mencoba meminta kejelasan terkait ‘Pelayanan Kesehatan Khusus’ yang dimaksud, lalu menyambangi kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bogor, staff Wulan mengarahkan dan menelpon bagian yang menurutnya berkapasitas untuk menjawab.

Setelah berkomunikasi, lebih lanjut Wulan memberikan nomor telpon Kepala Sub Bagian Rencana dan Pelaporan (Kasubagrenlap) yaitu Bai Kusnadi yang dijelaskan oleh Wulan, untuk mendapat keterangan “khusus” yang dimaksud.

Saat dihubungi melalui pesan aplikasi WhatsApp (WA), Bai hanya membaca pesan pertanyaan yang diajukan. Terlihat dengan tanda centang biru di aplikasi WA, Bai hanya membaca. pada rabu, 13 november 2019.

Untuk diketahui, maksud “Khusus” dalam pelayanan kesehatan bisa berbagai arti dan makna. Judul ‘Pelayanan Kesehatan Khusus’ yang tertera dalam RUP memakan anggaran hingga rp 176juta itu dimaksudkan untuk apa? agar masyarakat faham.

Padahal semua anggaran khusus yang sudah ditentukan oleh Negara yang sempat diberi nama Dana Alokasi Khusus. apakah ada kaitannya ?, anggaran khusus tersebut.

Hingga berita ini dimuat, yang diarahkan oleh Staff Wulan memberikan nomor telpon Kasubagrenlap untuk dimintai keterangan “khusus” yang dimaksud. lalu dihubungi, belum menjawab pertanyaan berimbang.com

(TYr)

%d blogger menyukai ini: