BogorJabodetabek

Dengan Adanya Relokasi Tanah Makam, Parwini menemukan Anaknya

Spread the love

IMG-20160506-WA0005

BERIMBANG.COM, Cibinong – Parwini (59), salah satu ahli waris makam anaknya sangat bersyukur, pasalnya dengan adanya relokasi tanah makam dilokasi Kampung Cikempong, RT 2/5, Cibinong, Kabupaten Bogor, Parwini dapat menemukan makam anaknya

Parwini adalah salah satu ahli waris makam, dirinya mencari makam anaknya karena nama di batu nisan makam  telah hilang tetapi Parwini hanya mengingat patoknya saja.

” Sangat bersyukur bertemu dengan pak Alif salah satu tim relokasi makam di RT 02 RW 05 karena sangat terbantu, dengan adanya tim dan dapat menemukan makam anaknya,” ucap Parwini belum lama ini kepada berimbang.com.

Sedangkan Alif mengatakan, sudah 50 makam yang sudah terdata dan memiliki ahli waris, sisanya 97 masih belum diketahui. Dia tetap menunggu kedatangan ahli waris, namun bilamana  batas waktu relokasi tiba tetap akan dipindahkan.

” Walaupun masih banyak makam yang belum diketahui ahli warisnya, hal tersebut tidak akan menghambat berjalannya proses relokasi makam, karena rencananya makam ini akan digunakan sebagai jalan lingkar Stadion Pakansari, ” ujar Alif

“Relokasi makam tetap kami lakukan dan dipindahkan ke lokasi pemakaman yang tak jauh dari lokasi saat ini. Nanti yang mewakili keluarga adalah pengurus tempat pemakaman umum. Hal itu sesuai dengan keputusan bersama,” tambahnya. (Ray)

Editor : Iik

Tinggalkan Balasan