2021 Target Pembangunan Taman di Kota Depok Terealisasikan

 230 Views

BERIMBANG.COM, Balaikota – Pemerjntah Kota Depok selama kurun waktu kepimpinan Walikota Muhamnad Idris dan Wakil Walikota Pradi Supriatna, hampir menyelesaikan janjinya terlihat dari program programnya, seperti pembangunan Taman Kota, taman taman di setiap kecamatan dan kelurahan belum program yang lainnya.

Guna menyediakan Ruang Terbuka Hijau (RTH) di area publik, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok akan menambah pembangunan taman terpadu kelurahan. Total sebanyak 15 taman terpadu akan dibangun di tahun 2019.
“Saat ini kita sudah memiliki 29 taman terpadu kelurahan. Tahun ini ditambah 15 taman lagi, sehingga totalnya menjadi 44 taman,” tutur Wali Kota Depok, Mohammad Idris kepada berimbang.com seusai konferensi pers di Aula Teratai Gedung Balai Kota Depok, Kamis (28/02/2019).

Idris mengatakan, pengadaan taman terpadu akan dilakukan secara bertahap. Dengan target penyelesaiannya di tahun 2021.
“Tahun 2020 kita akan bangun lagi 11 taman, sehingga menjadi 55 taman. Sementara sisanya 8 taman akan kita realisasikan di tahun 2021,” kata Idris.

Mohammad Idris mengakui, dalam pengadaan lahan untuk pembangunan taman, pihaknya dihadapkan dengan sejumlah kondisi di lapangan. Salah satunya, harga tanah yang mahal.
“Ada masyarakat juga yang lebih memilih lapangan sepak bola,” tuturnya. (adi).