Kasatpol PP Depok :Selain Sejajar Rel di RW 15, Penertiban Akan Berlanjut ke Wilayah RW 13

10
Penertiban bangunan liar di sejajar rel RW 15 Kemirimuka, beji Depok.
Penertiban bangunan liar di sejajar rel RW 15 Kemirimuka, beji Depok.

BERIMBANG.COM, Depok – Penertiban yang dilakukan Satpol PP Depok arah masuk pasar kemirimuka di jalur sejajar rel RW 15 berjalan dengan lancar tanpa hambatan apapun dari pemilik lapak, dengan dilakukannya pendekatan secara humanis kepada pemilik lapak dan ketua lingkungan setempat, hal tersebut disampaikan Kepala Satpol PP Depok, Yayan Arianto diruang kerjanya kepada berimbang.com.. Rabu ( 3 /10/ 2018)

Penertiban terpadu sebanyak 45 bangunan liar diantaranya ,  13 bangunan dibongkar sendiri pemiliknya, 32 bangunan dibongkar paksa Satpol PP dan PKL ada 7 bangunan sedangkan bangunan yang belum dibongkar adalah Kantor Sekretariat RW 15 yang nantinya juga akan dilakukan pembongkaran.

Menurut Yayan, Penertiban terpadu yang melibatkan Satpol PP, Kepolisian dan TNI akan terus dilakukan, pasalnya penertiban yang bersifat rawan.

" Yang bersifat rawan kami selalu melibatkan Kepolisian dan TNI untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan, tidak mungkin hanya Satpol PP ," ucap Yayan.

Selain penertiban di RW 15 Kemirimuka, Yayan juga menyampaikan akan melanjutkan menertibkan bangunan di lapak pedagang di jalan masuk Pasar Kemiri wilayah RW 13.

" Ya nantinya akan kami tertibkan juga secepatnya di wilayah RW 13 tetapi kami menunggu anggarannya turun," ujarnya. ( Iik).