Published On: Sun, Jan 21st, 2018

Pesantren Modern Daarul Uluum Lido Bogor Adakan Maulid Nabi Muhammad SAW

Share This
Tags

BERIMBANG.COM, Bogor –  Dalam rangka memperingati acara Maulid Nabi Muhammad SAW minggu (21/18) di Aula gedung Pondok Pesantren Modern Daarul uluum Lido, Kampung Muara Desa Ciburuy Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor  menggelar acara Maulid Nabi SAW dan Zikir  yang dihadiri ribuan santri dan para undangan unsur Muspika, para tokoh masyarakat, dan tokoh agama.

Dan tak lupa dimeriahkan dengan musik hadroh dan team sholawat oleh santriawan Pondok pesantren Modern Daarul uluum lido.

Salah satu pimpinan Ponpes Daarul uluum lido ustad M.Affan Afifi,S,H,I mengatakan acara  Maulid Nabi Muhamad SAW  dan Zikir bersama Ponpes Modern Daarul uluum lido  memberikan pesan kepada kaum Muslimin  dan muslimah  "Dengan Memperingati Maulid Nabi SAW para santri dan santriwati bisa mencontoh akhlak Rosulullah dan menerapkanya di kehidupan sehari hari"

Dikatakannya lagi, dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang dihadiri oleh santri dan santriwati serta para undangan masyarakat Kecamatan Cigombong  bisa menambah keimanan serta memperat tali silaturahmi satu dengan yang lainnya. Dan juga lebih dekat dengan Allah dan dengan Nabi Muhammad SAW.

Ditempat terpisah harapan Humas Pondok Pesantren Daarul' Uluum Lido "Ustad wandi kedepanya berharap kegiatan ini lebih meriah lagi, " Acara ini cukup berjalan dengan lancar,dan penuh hikmat dalam  peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW dan Zikir bersama sekaligus juga menciptkan suasana  indah bersama santriwati dan santriawan sebagai calon penerus agama islam yang berahlak dan berilmu," harapnya.( Yosep ).

About the Author