Bogor

Muspika Kec Cigombong Himbau Masyarakat Sekaligus Pemasangan Spanduk Hati- Hati Rawan Kebakaran

Spread the love

BERIMBANG.COM, Bogor – Sebagai upaya untuk mengantisipasi terjadinya Kabakaran Hutan. Muspika Kecamatan Cigombong, Kapolsek Cijeruk – Cigombong, Danramil 2123 Cijeruk – Cigombong serta  Kepala Resort Taman Nasional Gunung Halimun Salak, memasang spanduk Rawan Kebakaran,Rabu (14/8/19)

Spanduk-spanduk tersebut dipasang di tempat – tempat yang rawan kebakaran. Seperti hutan, lahan kosong, dan wilayah perbukitan, sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat serta para pengunjung wisata agar senantiasa menjaga Alam, dan tidak bakar – bakaran sembarangan.

Kapolsek Cijeruk – Cigombong, Kompol Anak Agung Raka mengatakan, Spanduk himbauan sengaja di pasang pada tempat-tempat yang rawan kebakaran. Hal tersebut sebagai upaya untuk mencegah terjadinya kebakaran lahan dan hutan disaat musim kemarau.

” ini merupakan upaya kami, dengan memasang spanduk dan memberikan himbauan kepada masyarakat, serta pengunjung wisata, juga sekaligus mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menjaga serta merawat alam serta  lingkungan diwilayahnya masing-masing,” ujarnya.

Pantauan Berimbang.com, Kapolsek Cijeruk – Cigombong, Danramil 2123 Cijeruk – Cigombong beserta para anggotanya melaksanakan pemasangan Spaduk tersebut di beberapa titik diwilayah Kecamatan Cijeruk – Cigombong.

(Na)