Pemdes Pasir Jaya Gelar Pengajian Rutin Khusus Ibu Ibu

12

BERIMBANG.COM, Bogor- Pemerintah Desa Pasir Jaya Gelar Pengajian rutin Ibu-Ibu yang bertempat di Aula Kantor Desa Pasir Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, kamis (27/4/17) pagi tadi.

Pengajian tersebut sekaligus memperingati Isra Mi'raj dengan penceramah Hj Een dari Babakan Cijambu, Kecamatan Cigombong, dan di hadiri oleh Ibu PKK, Kader, serta para jemaah Ibu-Ibu se Desa Pasir Jaya.

Kepala Desa (Kadesa) Pasir Jaya, Gina Garmina saat memberikan sambutannya mengatakan, Alhamdullilah pada hari ini kita bisa berkumpul lagi bersama dalam rangka pelaksanaan penganjian rutin bulanaan sekaligus peringati Isra Mi'raj. 

"Pada kesempatan ini kita bisa berkumpul bersama dan bersilaturhmi, semoga dengan diadakannya kegiatan ini kita diberikan rahmat oleh Allah SWT, dan buat Ibu-Ibu yang hadir disini saya harap lebih semangat lagi dalam melaksanakan pengajian rutin bulanan ini," ujarnya

lanjut Gina, selain itu dirinya juga menghimbau kepada warganya bila mana ada yang belum mengurus Administrasi kependudukan agar segaera mengurusnya.

"Pada tanggal 10 mei 2017, di Desa ini akan diadakan perekaman Kartu Tanda Penduduk(KTP) kusus Warga Masyarakat Desa Pasir Jaya, pelaksana  bertempat di Kantor Desa Pasir Jaya, Kecamatan Cigombong. Saya harap kepada Warga yang belum mempunyai E-KTP menyempatkan waktu untuk melaksanakan perekaman tersebut sekaligus pengurusan Kartu Keluar(KK)," tutupnya. (Na/Wan)