Menteri PAN Beri Apresiasi BPN Depok

12
Menteri PAN Yuddy Chrisnandi, di dampingi Kepala Kantor BPN kota Depok, Dadang. M. Fuad saat berkunjung ke kantor BPN kota Depok Jumat sore. (Foto:Norman)
Menteri PAN Yuddy Chrisnandi, di dampingi Kepala Kantor BPN kota Depok, Dadang. M. Fuad saat berkunjung ke kantor BPN kota Depok Jumat sore.   (Foto:Norman)
Menteri PAN Yuddy Chrisnandi, di dampingi Kepala Kantor BPN kota Depok, Dadang. M. Fuad saat berkunjung ke kantor BPN kota Depok Jumat sore. (Foto:Norman)

BERIMBANG.COM, Depok – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara, Yuddy Chrisnandi Jumat sore kemarin mengunjungi lima instansi  pemerintah di kota Depok yakni kantor Walikota Depok, Polres Depok, Kantor BPJS, BPN dan kantor Pemadam Kebakaran.

Khusus dalam kunjungannya di BPN kota Depok, Yuddy Chrisnandi diterima Kepala Kantor BPN Kota Depok, Dadang. M. Fuad didampingi Kasubag TU, para Kepala Seksi dan Kasubsie. Saat berkunjung Menteri PAN tersebut menyempatkan diri untuk berdialog singkat dengan sejumlah pemohon dan seorang petugas loket bernama Zaherman. Yuddy mendapat masukkan dari beberapa pemohon bahwa pelayanan di kantor BPN Depok masih dalam batas wajar dan tidak dipersulit.

Kepada wartawan Yuddy memberi apresiasi yang besar kepada BPN Kota Depok terkait pelayanan kepada masyarakat yang cukup baik.  Ia mengaku hal ini ia ketahui atas informasi yang diberikan Walikota Depok Nurmahmudi Ismail saat semobil dengannya bahwa kinerja BPN Depok patut di beri apresiasi.  Pria kelahiran 1968 ini  menegaskan, aparatur negara harus memberikan pelayanan yang baik, memuaskan masyarakat dan tidak membuat masyarakat menunggu lama.

” Kami ingin agar aparatur negara selalu memberi pelayanan kepada masyarakat yang baik dan tidak mempersulit, itu wujud layanan prima”, jelasnya. (Norman).