Published On: Fri, Aug 17th, 2018

UPT Pasar Cisalak bersama Karang Taruna 05 Gelar Tasyakuran Gedung Dan Santunan Anak Yatim

Share This
Tags

BERIMBANG.COM, Depok – Bentuk Rasa Syukur telah berdirinya Gedung Semi Modern Pasar Cisalak , UPT Pasar Cisalak Kota Depok bekerjasama dengan para pedagang, masyarakat lingkungan pasar dan Karang Taruna RW 05 menggelar Tasyakuran Gedung Pasar, Santunan 200 anak yatim dan  sekaligus memperingati HUT RI Ke 73 bertempat di Masjid Albarokah.Jum'at (17/8/2018) .

Acara tersebut dihadiri beberapa tokoh masyarakat setempat, Tokoh Agama, Lurah Cisalak Pasar, Perwakilan Danramil para pengurus lingkungan dan Karang Taruna RW 05 serta turut hadir Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Depok.

Kepala UPT Pasar Cisalak, Sutisna mengucapkan  terima kasih kepada Karang Taruna 05, masyarakat lingkungan sekitar,  pengurus Lingkungan yang telah turut serta mensukseskan acara Tasyakuran sehingga berjalan dengan lancar.

Sutisna juga menyampaikan kepada para pedagang selama dirinya menjabat kepala UPT banyak hal yang harus di benahi dalam pengelolaan pasar Cisalak agar lebih baik kedepannya.

" Saya baru menjabat 4 bulan, banyak yang harus dibenahi agar pasar menjadi ramai pengunjung dan bilamana ada kesalahan dalam melakukan pengelolaan pedagang mohon dibukakan pintu maaf sebesar – besarnya," ucap Sutisna.

Ditempat yang sama, Tokoh Masyarakat setempat, KH Ma'mur Murod disela ceramahnya mengatakan kepada yang hadir, Siapapun pendatang yang beraktivitas di Pasar Cisalak dapat saling menghargai.

" Kami sebagai tokoh masyarakat mengucapkan selamat datang kepada para pendatang di kampung kami pasar cisalak dan selamat mencari rezeki, akan tetapi  tolong diingat kami selaku warga cisalak mempunyai aturan yang harus dipatuhi oleh para pendatang dan juga saling sama – sama menghormati," ucapnya.

Sementara itu, Lurah Cisalak Pasar, Cahyanto mengucapkan terima kasih sebesar – besarnya kepada Ketua Karang hTaruna Kota Depok, H Ali Ridho yang telah membantu UPT Pasar Cisalak sehingga acara tasyakuran gedung dan Santunan anak yatim dapat terselenggara dengan baik.

Lanjutnya, Cahyanto mengajak kepada para pedagang yang ada lingkungan pasar untuk meramaikan pasar agar menempati kios atau lapak yang ada di dalam gedung.

" Pembangunan Gedung Pasar Cisalak sangat besar biayanya, sayang kalau sepi pengunjung, Insya Allah bilamana ada yang mau berdagang masih bisa diakomodir untuk mendapatkan kios atau lapak didalam," ujar Cahyanto.( Iik).

About the Author