Published On: Wed, Jul 4th, 2018

Tokoh Muda Siap Bertarung di Pileg 2019

Share This
Tags

BERIMBANG COM, Bogor -Tak terasa, Pemilu legislatif 2019 akan segera datang, warna baru dalam percaturan politik khususnya di Kabupaten Bogor diprediksi bakal tersaji dengan hadirnya sejumlah tokoh muda yang siap ingin menguasai legislatif di Bogor.

Sebut saja Daden Ahmad Sughiri, Tokoh pemuda asal Kampung Cikoan Kecamatan Pamijahan yang aktif dalam Dunia Pendidikan dan Advokasi Hukum terhadap hak Masyarakat dan namanya sudah tak asing lagi di Kabupaten Bogor menjadi salah satu pesaing yang patut diwaspadai.

Menurut salah satu Tokoh Pemuda Andri Suryadi mengatakan, bahwa sosok Daden Ahmad Sughiri sangat cocok maju dalam pesta demokrasi yakni Pileg 2019 untuk DPRD Kabupaten Bogor, karena ia merupakan sosok muda yang energik, berilmu, sekaligus berkarakter dengan berjuang tanpa pamrih.

" Meski terhitung baru di dunia politik, Daden Ahmad Sughiri sudah cukup memiliki bekal pengalaman berbagai organisasi, Aktiv sebagai Wakil Sekretaris DPD KNPI Kab. Bogor,  Ketua Himpunan Mahasiswa Mathla'ul Anwar Kab. Bogor dan saat ini aktiv sebagai Ketua Umum Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Mathla'ul Anwar ," Tuturnya. Rabu, (04/07/2018).

Tak hanya itu, Daden Pun aktiv menjadi menjadi Pengurus DPD Golkar Kab. Bogor selain itu juga aktiv sebagai Wakil Ketua DPD AMPI Kab. Bogor Organisasi yang merupakan Underbouw Partai Golkar.

Sementara itu saat di Konfirmasi, Daden Ahmad Sughiri, mengatakan "InsyaAllah siap" dan saya akan ikuti prosesnya saja,  saat ini kita sedang fokus Pilkada jadi setelah selesai Pilkada baru kita bicara Pileg 2019" Singkatnya.

Reporter : Haidy Arsyad/yosef

About the Author