Published On: Sun, Apr 23rd, 2017

Sugandi Sigit Lantik Pengurus KWB Tingkat Desa Se Kecamatan Cigombong

Share This
Tags

BERIMBANG.COM, Bogor- Sugandi Sigit Lantik pengurus Karukunan Warga Bogor (KWB) tingkat Desa Sekecamatan Cigombong, sabtu (22/4/17) yang bertempat di Aula Masjid Al-Azim Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor.

Pelantikan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua KWB Kabupaten Bogor Dace Supriadi beserta jajaran, Camat dan Sekretaris Camat, para Kepala Desa, perwakilan Kapolsek, Danramil, serta Tokoh Masyarakat Cigombong. Acara kegiatan tersebut di meriahkan juga dengan tarian Angklung Gema Suara Sunda(Grada) dari SDN Tugu Jaya 1.

Ada sembilan Pengurus KWB tingkat Desa yang dilantik pada hari ini, dianyaranya, pengurus Desa Cigombong, Ciburuy, Ciburayut, Ciadeg, Srogol, Pasir jaya, Tugu Jaya, Wates Jaya, Cisalada. "Selain dilakukan pembacaan sumpah pengurus, dilakukan pula penandatanganan berita acara pelantikan dan selanjutnya setiap pengurus Desa diberikan bendera toga KWB," ujar Ketua Karukunan Warga Bogor(KWB) Kecamatan Cigombong, Sugandi Sigit

Sigit mengatakan, dengan adanya KWB ingin lebih merukunkan Warga Bogor, sesuai dengan visi dan misi pengurus KWB Kabupaten yakni bersifat netral dan memberikan kesejahteraan secara merata kepada masyarakat.

" Kami ingin mempererat tali silaturahmi setiap anggota maupun masyarakat sesuai dengan nama karukunan warga, selain itu nantinya bisa mensejahterakan masyarakat baik dalam perkembangan ekonomi dan lainnya.
Marilah kita semua menjadikan Kabupaten Bogor yang Masyarakatnya berkembang dengan baik dan dapat dirasakan manfaatnya oleh kita semua,"harap Sigit.

" KWB ini bukan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) dan tidak berbau Politik. KWB akan bergerak dengan secara netral, karena ketuanya adalahKepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, orang yang netralitasnya jelas dan menyatakan bahwa KWB ini independen tidak ditumpangi dengan muatan politik," tegasnya. (Na/Wan)

About the Author