Published On: Wed, Nov 22nd, 2017

Siswa SPN PMJ Lido Rehab Rumah Tak Layak Huni Milik Warga Kurang Mampu

Share This
Tags

BERIMBANG.COM, Bogor- Siswa Sekolah Polisi Negara Polda Metro Jaya (SPN PMJ) Lido angkatan 40 tahun 2017/2018 mengadakan Bakti Sosial dengan merehab rumah tak layak huni. Bakti Sosiap tersebut seperti merehab rumah milik Usman, warga Kampung Kibaru, Desa Ciburuy, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, yang rumahnya nyaris ambruk karena di makan usia. 

Muhamad Zulkhapi, Komandan Resimen mengatakan, Bantuan yang diberikan siswa angkatan 40 tahun 2017/2018 merehab rumah sekaligus memberikan bahan material sperti Semen, Pasir, Kayu Kusen, dan Batako, bantuan yang diberikan hasil patungan para siswa sebagai bentuk kepedulian siswa terhadap warga yang kurang mampu.

"Di Resimen ini ada program bakti sosial untuk masyarakat, jadi ketika kami mendengar ada warga yang kurang mampu dan rumahnya sudah tidak layak huni, maka kami sepakat untuk membantunya. Untuk bantuan ini kami selesaikan hingga tuntas, sehingga rumah yang tadinya tidak layak huni, kami akan bangun hingga layak untuk di tempati," ujarnya, rabu (22/11/17)

Sementara itu, Usman pemilik rumah sangat senang dengan adanya bantuan perehaban rumahnya.  "Saya sangat senang telah menerima bantuan ini. Terima kasih buat siswa SPN PMJ Lido yang sudah peduli terhadap warga kurang mampu, adanya bantuan ini dapat mengurangi beban saya sehingga begitu manfaat bagi saya dan keluarga," ucapnya. (Na/Wan)

About the Author