Published On: Fri, Aug 24th, 2018

Sekjen DPP Kartini Perindo Beserta Ketua DPD Kab Bogor Silaturahmi Ke KDP Laskar Dewa

Share This
Tags

BERIMBANG.COM, Bogor- Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Kartini Partai Perindo Eva Mutia yang juga sebagai Calon Dewan Perwakilan Rakyak Republik Indonesia (DPR RI) Dapil Jabar 5 Kabupaten Bogor No Urut 2 Dari Partai Perindo berkujung ke Kediaman Ketua Dewan Pembina (KDP)  Laskar Dewa, Gus Fauzi Ali Hanafi, jumat (24/8/18) sore tadi

Kunjungan tersebut juga bersamaan dengan Calon Dewan Perwakilan Rakyat Darerah (DPRD) Jawa Barat Dapil Jabar 6 Kabupaten Bogor No Urut 6 dari Partai Perindo, Huhanda Hendrawan, dan Calon Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor Dapil 3 No Urut 1 dari Partai Perindo, Yudia Irawan.

Pantauan Berimbang.com kunjungan tersebut dalam rangka Silaturahmi sekaligus membahas kondisi Kabupaten Bogor saat ini. KDP Laskar Dewa, Gus Fauzi Ali Hanafi yang didampingi Emyr Yadin selaku Sekertaris Jendral (Sekjen) Laskar Dewa menyampaikan, Kabupaten Bogor ini harus ada perubahan untuk lebih baik lagi, dari mulai bidang ekonomi, kesehatan, pembangunan-pembangunan yang intinya demi kesejahteraan masyarakat kabupaten bogor. Karena, menurutnya banyak sekali di kabupaten bogor ini potensi-potensi yang harus digali.

Diakhir kunjungan tersebut Gus Fauzi Juga berpesan, Bila mana ketiga Calon Dewan tersebut terpilih harus bisa mensejahterakan masyarakat kabupaten bogor sesuai tugas dan bidangnya. Menjalin komunikasi yang baik dengan pejabat-pejabat yang ada di kabupaten bogor terutama dengan Bupati, karena bupati yang terpilih sekarang adalah dukungan kita juga. Jadi intinya antara pejabat harus harmonis demi kemajuan kabupaten bogor, ucapnya. (Na/Wan)

About the Author